Sukses

Entertainment

Sedang Hamil, Ria Ricis Ungkap Rencana Aktivitasnya Sambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ria Ricis menggelar acara pengajian kehamilan. Seperti diketahui, kehamilan Ria Ricis sudah memasuki bulan keempat. Acara ini sendiri disiarkan secara langsung di channel YouTube MOP Channel.

Pengajian empat bulan ini berlangsung secara khidmat. Pada kesempatan tersebut, perempuan cantik kelahiran 1 Juli 1995 ini menjawab soal rencananya saat menyambut bulan suci Ramadhan.

Ria Ricis menyebut jika tidak ada bedanya aktivitas Ramadan dengan hari-hari biasanya. Bahkan Ria Ricis mengatakan jika idirnya akan lebih fokus membuat konten YouTube.

Seperti Biasa

Walaupun kini sedang hamil, Ria Ricis akan beraktivitas seperti biasa. Begitu juga dengan sang suami, Ryan yang akan fokus dengan pekerjaannya di luar YouTube.

"Justru kalau YouTube malah normal, bahkan nambah. Soalnya kan bulan puasa Ricis fokus di YouTube. Suami fokus di televisi, di luar gitu. Jadi sama aja sih, nggak dikurangin," jelas Ria Ricis di channel YouTube MOP Channel.

Sudah Lewati Masa Sulit

Selain itu, hal yang membuat Ria Ricis yakin untuk tetap beraktivitas adalah karena ia sudah melewati masa sulit di kehamilannya seperti tidak enak badan dan mual. "Alhamdulillah si adik juga bisa kerjasama, jadi dia mual-mualnya di rumah doang, jadi kalau di luar jarang," katanya.

"Kata dokternya alhamdulillah ini adiknya ikut ibunya, bukan ibunya ikut adiknya. Maksudnya kalau ngikutin adiknya kan jadi mager, jadi malas. Katanya gitu," ungkap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading