Sukses

Entertainment

10 Artis Hamil Tahun Ini dan Nantikan Buah Hati, Terbaru Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis tanah air mengabarkan jika mereka tengah menjalani kehamilan beberapa waktu lalu. Yang pasti, ketika dihitung masa kehamilannya, merekaakan melahirkan di tahun 2022 ini. Mereka pun tengah menantikan kehadiran buah hatinya.

Lewat akun media sosial, mereka pun kerap memberikan kabar perkembangan dari kehamlannya. Kebahagiaan pun senantiasa terpancar kala mereka melakukan aktivitas apapun, termasuk kala berolahraga, berlibur, dan lainnya.

Lalu siapa saja artis-artis yang tengah menjalani kehamilan dan akan melahirkan di tahun 2022 ini? Berikut beberapa diantaranya.

Nikita Willy

Nikita Willy sedang menjalani masa kehamilan anak pertamanya dengan Indra Priawan. Ia pun tengah mempersiapkan proses persalinan di Amerika. Sekarang ini pasangan tersebut sudah berada di Negeri Paman Sam.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tengah menanti buah hati dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Usia kehamilan Jessica Iskandar pun sudah lumayan tua.

Dea Ananda

Dea Ananda sudah lama menanti kehadiran buah hati. Dan kini, ia tengah mengandung janin anak pertamanya. Ia pun semakin kerap memamerkan babybump di media sosial. Jika tak ada aral melintang, Dea akan dikaruniai buah hati pada tahun 2022 ini.

Fitri Tropica

Fitri Tropica juga hadir dengan kabar bahagia akan segera mendapatkan keturunan. Ia mengumumkan kehamilannya pada Nvember 2021 lalu. Ia pun bakal melahirkan di tahun 2022 ini.

Cut Meyriska

Baru-baru ini, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menantikan kehadiran anak kedua. Mereka baru saja engadakan acara gender reveal, dimana bakal anak keduanya tersebut berjenis kelamin pria.

Eriska Rein

Eriska Rein sekarang ini juga tengah berbadan dua. Ia tengah menjalani masa kehamilan anak kedua. Pada akhir 2021 lalu, ia mengumumumkan kehamilannya di akun Instagram.

Franda

Kabar bahagia juga disuarakan oleh Franda bersama Samuel Zylgwyn. Keduanya mengumumkan bahwa sekarang ini tengah menanti kehadiran buah hati keduanya. Dikatakan bahwa Franda sudah menjalani masa kehamilan selama 17 minggu pada 1 Januari 2022 lalu.

Adiezty Fersa

Setelah menanti selama 5 tahun, akhirnya Adiezty Fersa mengandung. Ia bersama sang suami, Gilang Dirga mengumumkan kehamilan tepat di momen tahun baru 2022 lalu.

Uut Permatasari

Uut Permatasari ternyata juga sedang menjalani masa kehamilan anak keduanya. Ia pun rajin melakukan check up ke dokter.

Ria Ricis

Ria Ricis baru saja mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua. Diketahui bahwa usia kandungan Ria Ricis tersebut sudah berjalan 5 bulan. Kini ia dan suami sedang menanti buah hati pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading