Sukses

Entertainment

6 Artis Pakai Sepatu Beda Warna, Bukan Tertukar Malah Harganya Ada yang Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi masyarakat biasa, mengenakan sandal atau sepatu yang memiliki perbedaan warna bukan merupakan pilihan yang tepat. Bisa saja mereka akan langsung dicap sebagai orang aneh, atau minimal alas kakinya tertukar. Namun, berbeda ketika para artis yang mengenakannya.

Ketika para artis atau publik figur mengenakan alas kaki beda warna, maka mereka akan dianggap sebagai pengusung tren. Ya, sebuah tren memang terkadang menyelisihi nalar yang sudah biasa ada di masyarakat luas.

Sekadar diketahui, tren bernama missmatched shoes ini sudah banyak dilakukan di dunia fashion luar negeri. Dan ternyata beberapa artis Indonesia juga pernah mengenakannya. Mereka pun masih tetap cantik dan percaya diri.

Lalu, seperti apa gaya para artis tersebut kala mengenakan sepatu dengan warna berbeda namun memiliki harga sampai puluhan juta rupiah? Berikut gaya para artis tersebut.

Luna Maya

Luna Maya pernah menuai perhatian kala dirinya mengenakan sepatu dengan warna berbeda. Kala itu, Luna mengenakan sepasang sneakers kasual model bulky. Namun, justru dengan paduan warna berbeda tersebut, sepatu tersebut terkesan unik dan nyentrik.

Menurut informasi dari akun Instagram @fashion.lunamaya, sepatu yang dikenakan Luna Maya tersebut adalah koleksi kolaborasi Sean Wotherspoon x Atmos dari seri Asics Gel-Lyte II. Sepatu ini dihargai Rp1,1 juta.

Uya Kuya

Presenter kondang ini memang dikenal dengan gayanya yang tak biasa. Ya, Uya Kuya bisa dibilang sangat nyentrik ketika ia menggunakan pakaian yang berwarna tabrakan. Untuk alas kaki, Uya juga pernah mengenakan sepatu dengan warna berbeda.

Ternyata, apa yang dikenakan oleh Uya Kuya tersebut bukan merk sembarangan. Dilansir dari berbagai sumber, sepatu tersebut bermerek Nike Air Jordan Gatorade warna grape dan orange dan dibanderol dengan harga Rp2 juta.

Nella Kharisma

Penampian Nella Kharisma juga sempat membuat salah fokus banyak orang. Sekilas, pedangdut ini mengenakan busana yang tampak normal dengan mengenakan kaus putih ditambah outer hitam dan rok mini hitam. Namun yang bikin salah fokus adalah sepatu yang dikenakannya.

Hal itu karena sepasang sepatu tersebut memiliki perbedaan warna, satu putih, satunya lagi hitam. Meski terlihat nyentrik namun kombinasi pump heels dan ankle boots itu memberi kesan edgy pada penampilan Nella Kharisma.

Nagita Slavina

Penampilan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya ketika ia mengenakan sepatu beda warna dan sempat difoto kemudian tersebar luas.

Banyak netizen yang mengomentari kalau gaya Nagita kala itu mirip dengan gaya artis Korea. Mengingat tren sepatu yang dikenakan Nagita sudah tenar lebih dulu dari para idol K-Pop.

Syahrini

Kemewahan memang tak bisa dilepaskan darri Syahrini. Ia biasa tampil dengan barang-barang bermerk. Salah satunya adalah sepatu high heels-nya yang pernah dikenakannya. Namun, mencuri perhatian karena warna sepatu tersebut berbeda.

Sepatu hak tinggi dengan warna berbeda yaitu warna pink di kanan dan kuning di kiri tersebut, sebagaimana diketahui dari akun Instagram @fashionsyahrini2, adalah merk SJP (Sarah Jessica Parker).

Heels 'Rogue Bis' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp5,6 juta. Heels itu sendiri memang sengaja dijual dengan pasangan warna yang beda sebelah.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga pernah menuai perhatian ketika ia diundang di sebuat event milik rumah mode Gucci. Nia kala itu tampil chic dengan blouse berbahan brokat warna hijau dan celana legging merah. Ia juga sepatu chunky high heels yang saling berbeda warnanya.

Sepatu sebelah kanan berwarna emas, sedangkan sepatu sebelah kiri berwarna silver metalik. Ternyata sepatu tersebut adalah Gucci Metallic Platform Lace-up Shoes warna Silver dan Gold. Sepasang sepatu ini memiliki nilai harga cukup fantastis.

Menilik situs ShopStyle, sebuah sepatu tersebut dibanderol seharga 1,250 dolar Amerika atau Rp17,5 juta. Sementara sepasang sepatu, berarti harus merogoh kocek sekitar Rp35 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading