Sukses

Entertainment

Usai Tumbangkan Vicky Prasetyo, Azka Ditantang Duel Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Azkanio Nikola Corbuzier, atau Azka telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Vicky Prasetyo. Sempat bertarung sengit, Vicky akhirnya tumbang karena mengalami cedera lutut.

Di pertandingan itu Azka mengaku tak terlalu emosional meski banyak yang menduga demikian. Kendati Vicky pernah menyakiti Kalina, Azka tak serta merta dendam pada lawannya itu.

"Tidak, saat itu aku nggak seemosional itu. Tapi dari corner satu-satunya hal yang kudengar adalah tenang, tenang," kata Azka di podcast Deddy Corbuzier.

Ditantang Deddy

Azka yang didampingi fighter senior, Max Metino rupanya kembali mendapat tantangan bertarung. Kali ini sang ayah sendiri yang ingin adu pukul di atas ring dengannya.

"Habis ini kamu lawan Papa. Kayanya di Indonesia belum ada ya pertarungan ayah lawan anak. Mungkin viewsnya bakal lebih gede," ujar Deddy sembari tertawa.

Ajukan Syarat

Agak terkejut mendengar tantangan itu, Azka tak terang-terangan menolak. Ia justru bersemangat dan mengajukan syarat sebelum pertandingan itu terjadi.

"Wah kalau lawan Papa aku akan latihan terus setiap hari. Mungkin kalo 5 tahun atau 10 tahun lagi boleh," ujar Azka.

Saat ini putra Deddy Corbuzier itu baru berusia 15 tahun, dan sudah makin serius belajar bela diri dengan profesional. Ia menyebut tak menutup kemungkinan suatu saat ia akan menjadi atlet saat lulus sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading