Sukses

Entertainment

Transformasi Azka Corbuzier, Dulu Imut Sekarang Punya Badan Kekar

Fimela.com, Jakarta Nama ana Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier kembali jadi sorotan publik karena adu tinju melawan Vicky Prasetyo pada Kamis (31/3/2022). Wajar saja duel ini jadi perhatian publik apalagi Azka melawan mantan suami dari ibunya, Kalina Oktaranny.

Meski umurnya masih 15 tahun, Azka Corbuzier memang sudah dikenal memiliki tubuh besar dan kekar. Wajar saja, pasalnya remaja kelahiran 4 Juni 2006 ini rutin berlatih gym hingga bela diri sejak kecil.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Azka Corbuzier. Di situ, dia memang kerap kali memamerkan diri sedang berolahraga.

Sebelum memiliki tubuh kekar seperti sekarang, Azka terlihat seperti anak kecil pada umumnya. Bahkan kala itu otot-ototnya belum terbentuk seperti saat ini.

Penasaran seperti apa perubahannya? Berikut transformasi tubuh kekar Azka Corbuzier:

Sejak kecil, Azka Corbuzier sudah dikenal publik karena terlahir dari orang tua yang merupakan seorang selebriti, Deddy Corbuzier dan Kalina

Berbeda dengan sekarang, dulu Azka Corbuzier merupakan anak yang imut dan menggemaskan.

Sejak perceraian kedua orang tuanya, Azka tinggal bersama dengan sang ayah, Deddy Corbuzier. Tak heran, hubungan mereka sangatlah dekat.

Sejak kecil, Azka sangat senang berolahraga. Dia pun harus membagi waktu antara olahraga dan sekolah akademis.

Usaha pun tak mengkhianati hasil, Azka saat ini sudah memiliki tubuh yang kekar seperti binaragawan.

Sebagai seorang ayah yang juga senang olahraga, Deddy Corbuzier sangat mendukung keinginan buah hatinya memiliki tubuh kekar dan selalu memfasilitasi.

Meski sudah memiliki tubuh yang diinginkan, sampai saat ini Azka masih tetap rajin berolahraga lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading