Sukses

Entertainment

Intip 7 Potret Kedekatan Azka dan Nada, Anak Angkat Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Azka Corbuzier memperkenalkan adik perempuannya yang bernama Nada Tarina Putri. Melalui channel YouTube miliknya, Azka membenarkan jika Nada merupakan putri angkat ayahnya, Deddy Corbuzier.

Nada dan Azka Corbuzier terlihat sangat akrab. Bahkan Azka membuat segmen baru di channel YouTube miliknya dengan nama NAYS (Nada Azka Young & Slow). Selain itu, ia juga menambahkan kalimat We Are Sibling di video opening.

Penasaran seperti apa keakraban Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Perjuangan Nada dan orangtuanya untuk sekolah balet mengingatkan Deddy pada masa kecilnya yang sempat mengalami kesusahan untuk belajar sulap.

Tampak Azka dan Nada sudah akrab dan saling mengenal.

Azka yang menekuni boxing tampak kontras dengan Nada yang belajar balet. Anak-anak Deddy ini saling memperlihatkan kemampuan ketika bertemu.

Dan kini Azka membuat konten khsus untuk main game bersama Nada.

Salah satu game yang dimainkan adik kakak ini adalah Russian Roulette game.

Alat yang digunakan untuk bermain russian roulette adalah penyetrum jari. Peraturannya jari siapa yang terkena setrum dan berteriak, maka ia akan mendapat hukuman.

Nada sempat berkomentar tentang gaya rambut Azka. "By the way, why your hair like Uya Kuya?" ujar Nada.

What's On Fimela
Loading