Sukses

Entertainment

Gaya Pacaran Azka Corbuzier dan Kekasih, Tak Canggung Ungkap Rasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Gejolak cinta di masa remaja tengah dirasakan Azka Corbuzier. Di usianya yang menginjak 15 tahun ia sudah merasakan jatuh cinta terhadap lawan jenis.

Karena kedekatan dengan orang tua, Azka pun sudah memperkenalkan kekasihnya kepada Dedy Corbuzier maupun Kalina. Bahka ia sempat melakukan double date bersama Dedy dan Sabrina dalam sebuah kesempatan.

Azka Corbuzier ternyata merupakan sosok yang hangat dan ekspresif terhadap pacarnya. Ia tak ragu menunjukkan afeksi saat bersama kekasihnya, bahkan saat berada di hadapan sang ibu.

Go Public

Sudah cukup lama Azka menyimpan kekaguman terhadap Cinta Laura. Bahkan Dedy sempat mempertemukan Azka dengan Cinta, di mana ia merasa agak canggung dan salah tingkah. 

Namun usia keduanya terbilang beda jauh, sehingga Azka menambatkan hatinya kepada remaja seusianya. Seorang perempuan berkacamata ditunjukkan Azka sebagai kekasih hatinya.

Tak Kalah Romantis

Momen double date dengan sang ayah terjadi di anniversary Dedy Corbuzer dan Sabrina Chairunnisa September lalu. Kedua pasangan ini sama-sama menunjukkan gesture yang romantis.

Azka tak segan memeluk kekasihnya, dan reaksi Dedy pun terlihat santai. Ia justru memberikan jempol untuk putranya yang terlihat begitu tulus menyayangi pacarnya. 

Tanggapan Beragam

Netter pun memberi tanggapan beragam terkait gaya pacaran Azka. Banyak yang tak mempermasalahkan romantisme yang ditunjukkan Azka, lantaran itu adalah bentuk kasih sayang.

Namun ada juga yang merasa mereka masih terlalu muda untuk mengekspresikan afeksi tersebut. Bagaimanapun keduanya punya cara tersendiri yang semestinya dihargai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading