Sukses

Entertainment

Dibelikan Mobil Oleh Deddy Corbuzier, Azka: Tidak Tahu Harus Senang atau Terhina

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier baru membelikan buah hatinya, Azkanio Nikola sebuah mobil. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram milik cowok yang akrab disapa Azka itu.

Dalam postingan itu, Azka mengunggah dua foto. Pada foto pertama, ia tampak sedang membuka pintu mobil tersebut. Pada foto kedua, ia terlihat berada di dalam mobilnya.

Deddy Corbuzier membelikan Azka mobil Renault Twizy. Mobil listrik yang menggunakan Electric Direct Drive Technology itu hanya bisa dinaiki dua orang saja.

Perasaan Azka

Azka mengungkapkan perasaan soal mobil pemberian sang ayah melalui postingan Instagram. Ia mengaku bingung apakah harus merasa senang atau terhina.\

"First car my dad bought me… dont know if I should feel happy or insulted," tulis Azka sebagai keterangan foto.

Komentar

Pada kolom komentar, Deddy Corbuzier menanggapi keterangan Azka Corbuzier. "AHAHAHAHAA DON'T COMPLAIN," tulis Deddy Corbuzier.

Tak hanya Deddy, beberapa warganet juga memberikan komentar. "Lucuuuu ametttt. Ini kalau diparkir kecil gitu bisa dicolong orang gak ya, diangkut masuk ke truk," ujar seorang warganet. "So cute car lol," sahut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading