Sukses

Entertainment

Lirik Lagu Baru Harry Styles, As I Was Ditujukan untuk Sang Pacar?

Fimela.com, Jakarta Harry Styles merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu yang menuangkan kisah pribadinya dalam lagu. Meski tak menyebut secara gamblang, beberapa petunjuk sudah lebih dari cukup untuk membuktikannya.

Mantan member One Direction ini baru saja merilis single anyar bertajuk As I Was. Lagu ini menjadi pembuka dari album ketiganya yang akan datang, Harry's Home.

Menariknya lagu ini tampaknya juga terinspirasi dari seorang perempuan spesial. Ia tak lain adalah Olivia Wilde, aktris Hollywood yang sudah cukup lama dikabarkan pacaran dengan Harry Styles.

Lirik untuk Olivia?

Terdapat salah satu bagian lirik yang membuat fans yakin lagu ini tentang Olivia. Lirik itu adalah Leave America, two kids follow her yang terdapat di part menuju akhir lagu.

Olivia Wilde memang memiliki dua orang anak bernama Otis (7 tahun) dan Daisy (5 tahun). Kedua anak ini lahir dari hubungan Olivia dengan mantan suaminya, Jason Sudeikis. 

Suara Anak Kecil

Di bagian akhir lagu, terdapat juga suara anak kecil yang mengucapkan sesuatu. “Go on Harry, we want to say goodnight to you!

Fans menduga suara tersebut adalah dari anak Olivia. Namun Entertainment Weekly menyebut jika anak kecil yang berbicara itu adalah gadis 5 tahun yang merupakan anak baptis Harry Styles.

What's On Fimela
Loading