Sukses

Fashion

Tampilan Santai BTS Hadiri Konser Harry Styles, Jungkook Pakai Hoodie Leopard Rp12 Juta

Fimela.com, Jakarta Pada 19 November 2021, keempat member BTS, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat menonton secara langsung konser Harry Styles bertajuk Love On di The Forum, Long Angeles. 

Video mereka berempat pun tersebar di media sosial, dan terlihat mereka begitu menikmati konser tersebut dan bernyanyi bersama untuk "Falling". Pemadangan ini pun cukup jarang terjadi bagi member BTS yang memiliki jadwal yang begitu padat.

Menariknya, member termuda BTS, Jungkook baru-baru ini merilis cover lagu ini di saluran YouTube dan blog BTS.

Saat datang ke konser tersebut, BTS tampil begitu santai. Jhope terlihat menggunakan tshirt hitam seharga Rp600 ribuan dipadukan dengan blazer hitam dari Louis Vuiton seharga Rp52 juta, dengan bawahan celana denim. Ia pun menggunakan aksesori seperti bennie dan kacamata untuk melengkapi penampilannya.

Sedangkan Jimin, mengenakan pakaian serba hitam dari atasan longsleeve dan pants. Ia pun mengenakan knit cardigan sebagai outer dari brand Undercover seharga Rp7 jutaan. Serta bennie hitam untuk melengkapi penampilannya.

Lalu, V menggunakan tshirt hitam dari Supreme seharga Rp500 ribuan dipadukan celana denim. Jungkook pun tampil berbeda, ia hoodie bermotif leopard dari Amri seharga Ro12 jutaan. 

Bertemu Lizzio

Saat konser pun, keempat member BTS pun membagikan foto di lawan Twitter @BTS_twt jika bertemu dengan Lizzio.  

Lizzo me-retweet tweet BTS, membalas cintanya, dan membagikan fotonya sendiri yang diambil bersama Jimin dan V, dengan tagar "VMINZZO."  

Lizzo sebelumnya mengenakan kaus berlabel "VMIN" saat mengcover lagu BTS "Butter" di "Live Lounge" BBC Radio 1.

Selain menghadiri konser, BTS dijadwalkan untuk menghadiri American Music Awards 2021 pada 21 November, menampilkan remix "Butter" mereka dengan Megan Thee Stallion dan kolaborasi "My Universe" dengan Coldplay. 

Mereka juga dinominasikan untuk tiga penghargaan, termasuk Artist of the Year.  Pada tanggal 24 November, dama akan tampil  di “The Late Late Show with James Corden,” dan perhentian Los Angeles dari tur iHeartRadio Jingle Ball pada 3 Desember. 

Lalu mengadakan konser tatap muka pertama mereka dalam dua tahun dengan “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA” di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Megan Thee Stallion Kejutkan Penonton Konser BTS di Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Detail Tampilan Jae Lin, Istri Anderson Paak saat Berfoto dengan Jin BTS