Sukses

Fashion

Lihat Airport Style BTS yang Sulit Ditandingi, Dari Klasik-Sporty

Fimela.com, Jakarta Airport style kini menjadi bahasan mode menarik, di mana para selebritas dan influencer fashion memberi inspirasi bagi banyak orang, baik sekedar mengamati atau ikut mencobanya. Salah satu yang tak pernah lepas dari radar adalah megabintang K-Pop BTS, seperti yang terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 17 November 2021.

Masing-masing anggota grup terlihat berjalan dengan gaya airportnya yang terlihat seperti sedang syuting video musik. Meski wajah mereka tertutupi masker, namun pesona J-Hope, Jungkook, V, Ji-min, Suga, Jin, dan RM tetap terlihat sepenuhnya.

Vogue menuliskan jika brigade fashion dipimpin oleh Jimin dalam balutan trench coat warna zaitun dan mengalukan tas dari Maison Margiela dan Louise Vuitton Petite Malle. Gaya Jimin disebut menghadirkan kemewahan yang tersembunyi.

Sebagai ambassador Louis Vuitton, Suga terlihat membawa salah satu jas jinjing embossed streamer dari koleksi terbaru Virgil Abloh. Tote bag menjadi pelengkap sempurna untuk jaket kulit monokromatiknya, dengan aksesori sepatu Doc Marten plus beanie hat.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @btsforeverlgo

Dari Klasik Sampai Sporty

Sementara itu Jin tampil sederhana dengan mantel wol Thom Browne, duffle LV Damier, dan sepasang trainers dari Off-White. J-Hope memilih menambahkan syal infinity bermotif dari Vuitton dengan warna kuning cerah yang dipasangkan dengan atasan crewneck lalu ditumpuk dengan setelan hitam.

JHope juga melengkapi tampilannya dengan tas monogram imut berbentuk bebek. Personel lainnya seperti RM dan Jungkook tetap menjaga gaya mereka minimalis baik klasik atau sporty. 

Seperti RM yang memakai mantel hitam Fear of God serta topi baseball, V tampil gagah dengan coat double-breasted warna camel dan sepatu pantofel Gucci yang klasik. Atau gaya Jungkook yang sporty dalam pakaian olahraga retro FILA era 90an.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading