Sukses

Entertainment

Foto dan Ucapan Manis Rebecca Klopper di Hari Ulang Tahun Fadly Faisal

Fimela.com, Jakarta Romantisme Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tak tergoyahkan meski cukup banyak netizen yang nyinyir terhadap hubungan mereka. Bahkan baru-baru ini Rebecca pamer kemesraan dengan kekasihnya itu.

Momen tersebut terjadi di hari ulang tahun Fadly pada Minggu, 3 April 2022. Merayakan bertambahnya usia yang ke-22, Rebecca mengunggah foto kebersamaan mereka yang manis.

Kolase yang tampaknya hasil dari photobox itu menunjukkan mesranya Rebecca Klopper dan Fadly. Mereka melakukan beberapa pose ekspresif, mulai dari merangkul, pose lucu-lucuan hingga gigit pipi.

Doa Ulang Tahun

Rebecca menuliskan caption berupa doa dan harapan untuk sang kekasih. Salah satunya adalah agar ia tetap jadi sosok yang menyayangi keluarga.

"Semoga kamu sebahagia orang orang yang kamu bikin bahagia. semoga tetep jd cowo kuat, pekerja keras, sabar, yg sayanggggggg bgt sm keluarganya.i know they would’ve been so proud of you right now, because i am. serta mulia, sayang," tulisnya (3/4).

Reaksi Gemas

Melihat keromantisan Becca dan Fadly, banyak yang mengaku gemas seperti artis muda, Syifa Hadju yang turut berkomentar. Namun masih ada saja yang tak setuju dengan hubungan keduanya dan memberi sindiran.

Netizen punya sentimen tersendiri terhadap Rebecca Klopper karena ia diduga menjadi orang ketiga antara Junior Roberts dan Hanggini. Namun banyak juga yang tak percaya dan mendoakan Rebecca dan Fadly bisa menjalin hubungan serius hingga ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading