Sukses

Entertainment

7 Potret Rebecca Klopper, Model Cantik Pacar Baru Fadly Faisal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi Fadly Faisal dan Fuji masih kerap mengundang rasa penasaran publik. Apalagi baru-baru ini Fadly disebut sudah punya kekasih hati yang baru.

Adalah Rebecca Klopper, seorang pemain sinetron, aktris dan model yang kabarnya sudah resmi pacaran dengannya. Kedekatan mereka sendiri nyaris tak tercium netizen karena tak banyak diumbar.

Namun keduanya sudah mulai menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Cocokkah Rebecca dan Fadly sebagai pasangan? Berikut potret cantik Rebecca Klopper sebagai bahan pertimbangan.

Debut di Sinetron

Rebecca Klopper lahir pada 21 November 2001, dan kini berusia 20 tahun. Ia memulai kariernya sebagai model dan juga bermain sinetron. Ia dipercaya membintangi beberapa judul hingga kini.

Jadi Aktris

Dari situ kariernya makin dilirik. Rebecca terlibat di berbagai judul film. Beberapa di antaranya adalah Habibie & Ainun 3, Anak Garuda dan Pelukis Hantu.

Rebecca dan Junior

Rebecca pernah bermain series dengan Juior Roberts. Chemistry mereka cukup baik sehingga banyak yang menduga mereka punya hubungan khusus.

Isu Orang Ketiga

Situasi memanas ketika ia dirumorkan dekat dengan Junior. Pasalnya saat itu Junior masih berpacaran dengan Hanggini, sampai akhirnya mereka putus. Rebecca santer disebut netizen sebagai orang ketiga.

Mulai Akrab

Perkenalan Rebecca dan Fadly berawal dari circle mereka. Setelah beberapa minggu ngobrol, mereka merasa cocok satu sama lain.

Dihantui Komentar

Netizen tampaknya kurang merestui hubungan Rebecca dan Fadly. Di beberapa unggahan terakhir Becca, netizen menuliskan komentar-komentar nyinyir pertanda tak setuju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading