Sukses

Entertainment

Aming Mengaku Pernah Dilecehkan oleh Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Aming jadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan jika dirinya pernah jadi korban pelecehan seksual bahkan pemerkosaan.

Nahanya orang yang melakukan perbutan keji itu adalah orang dekat dengan Aming. Akan tetapi Aming tidak mau untuk mengungkap siapa sosok yang dimaksud.

Tak hanya sekali, Aming mengaku sering menjadi korban pelecehan seksuak ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar. "Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gue SD sampai gue kuliah, sama orang terdekat. Udah gitu aku pernah di perkosa, aku gak usah kasih tahu namanya," ungkap Aming.

Kuliah

Saat memasuki perguruan tinggi, Aming juga pernah diperkosa. "Ini di luar kendaliku, ini bukan salah aku, aku pernah diperkosa, waktu gue kuliah awal-awal aku sakit berat," tuturnya.

Amin pun berpikir kemungkinan berbagai pengalaman buruh itu membentuk dirinya jadi seperti sekarang ini. "Jadi aku mental, fisik, digedornya edan gitu ya kan, sampai akhirnya itu yang ngebentuk personal gue, karakter gue jadi seperti sekarang," lanjutnya.

"Makanya kalau orang suka agak bingung juga kan ya, kadang ngambang maunya apa, mau ke mana," ungkapnya.

Sosok

Melaney sempat sangat penasaran dengan sosok orang yang melakukan pelecehan seksual kepada Aming. Akan tetapi, AMing tidak mau mengungkap identitas pelaku, termasuk apa ia berjenis kelamin perempuan atau bukan.

What's On Fimela
Loading