Sukses

Entertainment

Aming Mengaku Pernah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Di balik keceriaannya, ternyata Aming sempat mengalami gangguan mental. Bahkan ia sempat melakukan percobaan bunuh diri, untungnya aksi tersebut gagal.

"Aku pernah berada di situasi paling buruk. Aku pernah hampir bunuh diri tapi itu gagal. Karena orang-orang kayak gue yang mengalami mental problem kita sering bertanya-tanya, kita tuh buat apa sih di sini," ujar Aming seperti yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, beberapa waktu lalu.

Aming bisa saja menceritakan masalahnya kepada orang-orang terdekat, akan tetapi ia lebih memilih tak melakukannya. "Tapi semua orang punya masalahnya sendiri gue enggak mau nambah aja, padahal enggak apa-apa juga. Tapi gue merasa semua orang punya perjuangan masing-masing," tuturnya.

Pandemi

Aming makin tidak bisa mengatasi keadaan tersebut ketika memasuki masa pandemi. Ruang geraknya jadi sangat terbatas dan susah untuk bertemu dengan teman-temannya.

"Apalagi pada saat kondisi this endless pandemic ini ya, jadi gue merasa kayaknya gue bisa deh memanage ini, tapi lama-lama... gue juga punya limit gue sendiri," ungkapnya.

Percobaan Bunuh Diri

Aming akhirnya melakukan percobaan bunuh diri. "Pada saat gue melakukan hal yang semua anggap bodoh, gue coba dan gagal ya alhamdulillah. Gue sempat minum obat penenang banyak banget sampai... mati kagak, muntah-muntah ya," tutupnya.

What's On Fimela
Loading