Sukses

Entertainment

6 Fakta Nada Tarina Putri, Anak Perempuan Deddy Corbuzier yang Berbakat

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan pada publik jika dirinya punya anak perempuan yang selama ini tak tek diketahui publik.

Ia adalah Nada Tarina Putri, remaja yang diakui Deddy sebagai putrinya. Memang bukan anak kandung, Nada merupakan putri yang diangkat anak oleh peraih gelar doktoral dari Magician Society Academy, Amerika Serikat tersebut.

Kemunculan Nada mengundang rasa penasaran, tentang kenapa ia diadopsi Deddy Corbuzier. Berikut beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang Nada Tarina Putri.

Diperkenalkan ke Publik

Nada pertama kali diperkenalkan ke publik lewat podcast Deddy pada 26 Maret 2022 lalu. Sang anak perempuan hadir ditemani Azka yang sudah makin akrab dengannya.

"Papanya Nada itu kenal. Mamanya enggak kenal. Tapi sudah izin sama orang tuanya," ungkap Deddy. 

Pertemuan Pertama

Deddy pertama kali bertemu dengan Nada di sebuah ajang pencarian bakat tahun 2021. Nada punya bakat luar biasa, tapi orang tuanya agak kesulitan membiayai sekolah hingga akhirnya Deddy mengangkatnya sebagai anak.

Jago Balet

Salah satu alasan Deddy mengagumi Nada adalah kehebatannya menari balet. Di ajang tersebut Nada menunjukkan penampilan luar biasa. Dari situ Deddy ingin membantu Nada mewujudkan cita-citanya.

 "Kita ketemu tiap hari, ngobrol bareng. Tujuannya Nada harus sukses dan berhasil," tutur Deddy dalam podcastnya.

Siapa Orang Tua Nada?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bheben (@bheben_tfive)

Nada merupakan putri dari Bheben, bassist grup musik hip hop legendaris era 90an, T-Five. Ibunya diketahui bernama Azalea Carolina, yang juga sudah memberi izin kepada Deddy untuk menjadi ayah angkat Nada.

Deddy Sakit Hati

Saat pertama mengekspos hubungan ayah-anak dengan Nada, Deddy Corbuzier mengaku merasa sakit hati. Ada saja omongan netter yang mencurigai niat baiknya terhadap sang anak.

"Awalnya banyak yang ngomong, ini beneran gue sakit hati lho. Sudah Nada sama saya saja, semua diurusin, gue anggap anak, sudah gue punya anak cewek satu. Pada saat itu banyak yang ngomong, ini gimmick ya?" ungkapnya.

Akrab Jadi Saudara

Azka menerima kehadiran Nada dengan senang hati. Mereka pun sudah makin akrab sebagai adik kakak, dan membuat konten di YouTube.

Salah satu segmen khusus mereka buat berjudul NAYS (Nada Azka Young & Slow) di kanal Azka. Kekompakan Azka dan Nada pun membuat netizen turut bahagia.

What's On Fimela
Loading