Sukses

Entertainment

Dibintangi Tika Panggabean, Film Ngeri Ngeri Sedap Siap Aduk Emosi Penonton

Fimela.com, Jakarta Sebuah film bergenre drama akan meramaikan industri perfilman tanah air. Film tersebut berjudul Ngeri Ngeri Sedap dan dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, Indra Jegel, Arswendi Bening Swara dan Tika Panggabean.

Film ini mengangkat kisah empat kakak beradik, yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Diproduseri oleh Dipa Andika dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini siap menyajikan drama keluarga yang kisahnya akan relate dengan pengalamanbanyak orang di luar sana.

"Ketika berbicara mengenai keluarga, ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga, adajuga yang berkata keluarga adalah tempat belajar. Tidak ada yang salah, karena keluarga adalah bagiandari kehidupan kita," kata Dipa Andika, selaku produser film Ngeri Ngeri Sedap.

Aduk Emosi

Punya keluarga yang seru itu berkah, apa lagi punya kakak, adik dan orang tua yang mendukung mimpi dan jalan hidup yang dipilih oleh anak-anaknya. Tapi bagaimana jika ternyata kesuksesan dan kebahagiaan empat bersaudara terganggu karena keinginan orang tua mereka?

Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalaniharus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.Film perdana dari rumah produksi Imajinari ini siap mengaduk-aduk emosi penontonnya, sebagaimana juga yang terlihat di teaser poster, bahwa masing-masing tokoh memiliki raut wajah yang berbeda-beda.

“Setiap anak pasti punya ceritanya sendiri, entah itu anak sulung, anak tengah, sampai anak bungsu pastiada saja serunya. Di Ngeri Ngeri Sedap ini semua masalah jadi satu, lengkap. Anak keberapa pun nantiyang nonton, semoga saja ya bisa merasa kalau film ini adalah cerita tentang dirinya. Dan semoga setelahnonton ini, bisa lebih sering sering lagi telepon keluarganya ya,” ucap Gita Bhebita.

Bisa Diterima

Dalam ceritanya, Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersamaSarma (Gita Bhebita), ingin sekali tiga anaknya, Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (IndraJegel) yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolakpulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya. Berbagai rencanadisiapkan, hingga mereka menjalankan misi yang ngeri-ngeri sedap, demi bisa kembali kumpul bersamadi rumah.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, bahwa mereka memang memiliki masalahnya masing-masing. Dari masalah anak sulung hingga anak bungsu. Mulai dari rasa berat harus kembali ke kampung halaman dan meninggalkan kekasih hati, hingga pertaruhan karir sukses di Ibu Kota, yang ditinggal demi mewujudkan keinginan orang tua di kampung halaman.

"Sebagai karya layar lebar perdana dari Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap coba mengangkat drama keluarga yang semoga dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Dipa Andika.

Film Ngeri Ngeri Sedap akan segera hadir di bioskop-bioskop se-Indonesia, siap memberikan warnaperfilman tanah air, dengan cerita drama keluarga yang hangat dan sajian pemandangan indah di sekitartepian Danau Toba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading