Sukses

Entertainment

Anak Verlita Evelyn Rilis Indonesia Bisa Versi Remix, Gandeng Iwa K untuk Isi Suara

Fimela.com, Jakarta Putra pasangan selebriti, Verlita Evelyn dan Ivan Saba, Jenoah dan Caleb Saba mengikut jejak kedua orang tua terjun ke dunia hiburan. Mereka baru saja merilis lagu berjudul Indonesia Bisa dengan menggandeng rapper ternama, Iwa K.

Sebenarnya lagu Indonesia Bisa sudah dirilis setahun lalu. Namun kali ini, musiknya dibuat ulang dan juga mengajak serta Iwa K dan DJ Faith Remix.

"Produksinya untuk kali ini lebih cepat, karena dengan lagu yang sudah kami buat. Cuma kami ubah musiknya karena kali ini musiknya lebih hiphop dan ada DJ juga," ujar Verlita Evelyn di kawasan Jakarta, beberapa hari lalu.

Alasan Merilis Ulang

Verlita menjelaskan alasannya kembali merilis single Indonesia Bisa. Menurut dia, karena temanya masih sangat relevan untuk saat ini. Tak hanya itu, Saba Music yang merupakan label milik keluarga, punya target bisa menciptakan minimal dua karya dalam setahun.

"Jadi memang tahun ini kami mengangkat lagu yang sama karena masih relevan dengan kondisi Indonesia sekarang. Supaya lebih fresh, kami masukkan unsur musik dari DJ dan juga Iwa K, seorang rapper legenda," katanya.

Alasan Memilih Iwa K

Lebih lanjut Verlita Evelyn juga mengatakan alasannya menggandeng Iwa K dan DJ Faith Remix. Walaupun lagu tersebut dibawakan anak-anak, dia berharap Indonesia Bisa dapat dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa.

"DJ Faith Remix ini mewakili generasi mudanya gitu. Kalau Om Iwa mewakili generasi seniornya. Diharapkan bisa cukup mewakili, jadi lagu ini merepresentasi generasi senior sampai anak-anak kita. Kami ingin lagu ini bisa diterima, bisa dijadikan motivasi dan juga semangat," tutur Verlita Evelyn.

Iwa K Sangat Antusias

Di satu sisi, Verlita Evelyn mengaku sangat terkesan dengan sikap rendah hati Iwa K. Pasalnya pria 51 tahun itu masih mau membantunya dengan gabung di single terbaru anaknya tersebut.

"Kalau Iwa K ini saya salut sekali, angkat topi. Jadi saya, suami dan Iwa memang sudah kenal lama, sama-sama asal dari Bandung bergerak di bidang yang sama. Suamiku WA, di-sahre lagunya, Iwa bilang bagus banget, dia suka, dia tertarik bergabung," tutur Verlita Evelin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading