Sukses

Entertainment

Momen V BTS Rayu Olivia Rodrigo Hebohkan Grammy 2022

Fimela.com, Jakarta Olivia Rodrigo mendapat rayuan maut dari V BTS! Momen tersebut terjadi di panggung Grammy 2022 yang berlangsung pagi ini (4/4) waktu Indonesia.

Cuplikan video menampilkan V yang duduk di samping Olivia, mencoba flirting pada sang penyanyi. Diawali dengan menatap, ia pun membisikkan sesuatu yang hanya mereka yang tahu. 

Cuplikan kejadian itu diunggah beberapa akun dan sukses viral di media sosial. Ribuan komentar netizen langsung membanjiri unggahan tersebut. Mereka dibuat kaget dengan interaksi V dan Olivia.

Reaksi ARMY

Karena adegan mengejutkan itu, banyak yang penasaran tentang video tersebut. Bahkan beberapa fans menduga mereka benar-benar akan berpacaran.

"Aku KAGET, mereka sangat wow. Harus diakui mereka memang sangat good-looking," ujar salah satu fans di Twitter. "Aku sangat cemburu, harusnya aku yang di situ," timpal fans lainnya.

Akting atau Nyata?

Banyak komentar cemburu yang diungkapkan para ARMY setelah menyaksikan video flirting itu. Namun mereka tak perlu khawatir karena adegan tersebut hanya bagian dari performance BTS di Grammy 2022.

V merayu Olivia saat BTS menampilkan lagu Butter. Langkah tersebut terbukti efektif. Para penggemar memusatkan perhatian mereka tak hanya pada lagunya, tapi seluruh konsep penampilan yang sukses buat deg-degan.

What's On Fimela
Loading