Sukses

Entertainment

Sambut Bulan Suci, KlikFilm Hadirkan Tuhan Minta Duit dan Pulang

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun 2022, KlikFilm menghadirkan dua film terbarunya, yaitu Tuhan Minta Duit dan Pulang. Keduanya telah tayang serempak di platform  tersebut sejak 2 April 2022 lalu. 

Film Tuhan Minta Duit diperankan oleh Anantya Rezky Kirana, Asrul Dahlan, Putri Ayudya, Rendi Khrisna, dan Poppy Sovia. Plot film menceritakan tentang sosok Adi, tukang semir sepatu cilik yang menyimpan rahasia mengenai identitasnya.Saat konferensi pers secara virtual, Putri Ayudya mengaku senang bisa bergabung dalam film terbaru karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Selain karena cerita yang sangat bagus, dia bahagia bisa bertemu dengan para seniornya di dunia perfilman. 

"Senang sekali karena selain cerita (di film terbaru yang tayang di KlikFilm) dan naskahnya bagus, bisa bermain dengan para senior, Nanda (Anantya Rezky) yang sangat berbakat, serta reuni dengan Mas Kinoi sebagai sutradara," ungkapnya.

Komentar Sutradara

Selain Tuhan Minta Duit, ternyata Pulang juga merupakan hasil karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Di acara yang sama dia pun menjelaskan jika film Tuhan Minta Duit banyak memberikan pesan moral yang sangat natural. Sedangkan Pulang merupakan filmnya yang sangat unik.

"Film Pulang sangat unik, sebuah road movie perjalanan anak gadis dengan ayahnya yang bercerita tentang keluarga mereka," kata Kinoi.

Komentar Pemain Film Pulang

Film Pulang yang diperankan oleh Ziva Magnolya, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine menceritakan tentang keluarga Rindu yang tengah terpuruk. Cerita dimulai saat Rindu dengan ayahnya, Pras, berangkat ke Yogyakarta menyusul. Ringgo Agus yang hadir di acara konferensi pers mengatakan dirinya mendapatkan pengalaman  baru usai memerankan karakter Pras di film Pulang.

"Pengambilan gambar yang dilakukan di jalan tol adalah sesuatu yang baru buat saya. Kompromi dengan keadaan, dan mengutamakan keselamatan, seru. Ini experience baru buat saya," kata Ringgo Agus Rahman.

Sementara itu, Mark Natama juga mendapat pengalaman baru saat pertama kali bermain film dan bersyukur mendapat banyak masukan dari pemain-pemain lain yang berpengalaman. 

"Ini adalah film pertama saya, jadi ada kebanggaan, tapi ada ketakutan juga, apakah saya melakukan sesuai dengan ekspetasi sutradara. Secara keseluruhan semua berjalan baik, seru, karena ditemani juga sama teman-teman pemain, baik yang senior, kayak Kak Ringgo dan Kak Imelda Therinne yang banyak memberi inside dan saran, terutama saat reading," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading