Sukses

Entertainment

Sedang di Puncak Karier, Surya Insomia Batasi Pekerjaan di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Surya Insomnia merupakan salah satu artis Indonesia yang namanya meroket, hal itu bisa diliat dari pria kelahiran 9 Desember 1986 ini sering wara-wiri mengisi program acara televisi. Bahkan ia tampak terlibat dalam salah satu program di stasiun televisi.

Walaupun kariernya sedang naik daun, namun pemilik nama Surya Dini ini tidak lantas aji mumpung. Ia malah berusaha untuk mebatasi pekerjaan di bulan Ramadan.

"Untuk schedule, gue mencoba stick untuk apa yang gue ambil. Ini pun gue enggak ambil beberapa acara dalam program sahur di tempat lain maupun di sini," ujar Surya Insomnia ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Keluaga

Surya mengaku jika ia ingin konsisten dengan pekerjaan yang sudah ia ambil. Selain itu, ia juga ingin meluangkan waktu bersama keluarga di bulan Ramadan.

"Dan gue mencoba konsisten dengan apa yang gue sudah ambil. Gue membatasi diri gue supaya enggak burn out, kehabisan bahan, dan juga kehabisan tenaga, dan kasih waktu buat keluarga di rumah. Menurut gue, very enough (sangat cukup) ketika gue berkegiatan sebelum buka sampai malem dan gue enggak ambil apa-apa lagi," tuturnya.

Batasan

Walaupun banyak tawaran yang masuk, namun Surya tetap memilih untuk memberikan batasan,. Ia memang selalu memprioritaskan keluarga.

"Ada (tawaran), alhamdulillah, masih dikasih kepercayaan, tapi gue memutuskan (untuk membatasi), soal jam tidur juga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading