Sukses

Entertainment

Still Life, Nuansa Sendu Comeback BigBang setelah 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang para VIP berakhir sudah. BigBang, grup idola mereka telah menepati janji untuk comeback dengan single terbaru pada 5 April 2022 dini hari waktu Korea Selatan.

Rindu penggemar terbayar dengan sebuah tembang sendu ala G-Dragon dkk. Lagu ini jadi pembuka dari album mereka setelah 4 tahun lamanya harus hiatus.

Banyak yang berubah dari BigBang, termasuk formasi mereka yang kini tanpa diperkuat sang maknae, Seungri. Namun hal itu tak membuat kuartet asal Korea Selatan ini kehilangan karisma mereka.

Visual Berbeda

Bukan tanpa alasan BigBang menyadang predikat sebagai Kings of K-Pop. Hal itu kembali mereka buktikan dengan comeback single yang begitu artistik dan unik secara visual.

Taeyang tampil beda dengan mengusung gaya rambut yang agak panjang. Model rambut yang lebih ekstrem ditunjukkan GD dan Daesung dengan rambut terurai mereka. Sedangkan T.O.P tak banyak berubah, masih punya aura dingin dan misterius dalam dirinya.

Makna Lagu

Still Life dipilih sebagai single utama untuk album mereka kali ini. Lagunya sendiri seperti menjadi refleksi perjalanan mereka selama ini.

Lirik lagunya menceritakan tentang perasaan mereka setelah melewati berbagai tahun dan musim. Hari muda telah berlalu, tapi mereka tahu waktu terus berlalu dan sesulit apa saat ini, akan datang musim yang baik ke depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading