Sukses

Entertainment

Asri Welas Ajarkan Buah Hati Puasa, Janji Berikan Hadiah Jika Berhasil

Fimela.com, Jakarta Artis Asri Welas mulai mengajarkan buah hati pertamanya untuk berpuasa penuh selama bulan suci Ramadan 2022 ini. Mengingat sang anak sekarang sudah masuk usia 13 tahun. 

"Kayaknya tahun ini sih Ramadan aku fokus ke anak ya. Anak pertamaku baru bisa puasa dan sudah 13 tahun." ungkap Asri Welas saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kalau udah mau akhir balik dan udah ada dosa, udah ada tanggung jawab untuk diri sendiri, lingkungan dan Tuhan. Nah, dia udah harus tahu," tambah Asri Welas.

Tahun Lalu Sudah Puasa

Asri Welas mengatakan sebenarnya tahun lalu anak pertamanya sudah menjalani ibadah puasa. Meskipun ujung-ujungnya sang bocah meminta dibelikan hadiah. "Puasanya emang penuh tapi ujungnya tetap minta hadiah," tutur Asri Welas.

Kendati begitu, Asri Welas tak mempermasalahkan hal tersebut. Terpenting untuknya sang buah hati telah berusaha untuk berpuasa. 

Hadiah Adalah Penyemangat

Menurut Asri Welas, hadiah bisa menjadi penyemangat anak-anak dalam mengerjakan sesuatu. Karena itulah dia tidak masalah jika buah hatinya meminta dibelikan hadiah.

"Hadiahnya game lah. Ya kan dia suka banget game pasti minta game," tegas Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading