Sukses

Entertainment

Fisik Anaknya Dihina Netizen, Lesti Kejora Tulis Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora belum buka suara soal sang buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang jadi korban bully haters. Alih-alih mengumbar kemarahan, Lesti lebih memilih menghadapi hinaan itu dengan sikap tenang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lesti justru memamerkan foto sang buah hati dengan penuh kebanggaan. Ia seolah menegaskan jika Fatih merupakan anak yang ia cintai. "Anak baik papa bunda Al-fatih🤍," tulis Lesti.

Tak ayal postingan Lesti Kejora ini pun mendapatkan berbagai macam komentar dari publik, termasuk beberapa artis Indonesia. Tidak sedikit yang menyebut Fatih sebagai anak yang menggemaskan. "Aaachhhh Masya Allah Gemesnyaaa," ujar Fitri Carlina. "Gemesh kasep," kata Adelia Wilhelmina.

Sedih

Sebelumnya Lesti sempat sedih latnaran Fatih dihujat mirip binatang. Lesti terlihat rapuh dan seolah mencoba menutupi kesedihannya saat memeluk putri Ramzi, Maisa.

Beberapa waktu lalu, Lesti sempat pamer reaksi seperti insecure saat melihat wajah sang buah hati. "Dede mau nyari keturunan yang baik, ternyata anaknya mirip Dede," ujar Lesti. "Memang Dede kenapa? Orang kamu juga cantik. Nggak ada yang jelek, nggak ada yang cantik. Kalau yang jelek itu perilaku," timpal Sule.

What's On Fimela
Loading