Sukses

Entertainment

Lionsgate Play Hadirkan Film Deadlock dan Serial Mrs. Wilson Sebagai Suguhan Spesial di Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Platform Lionsgate Play kembali menghadirkan konten-konten terbaiknya untuk masyarakat di Indonesia. Pada bulan April 2022 ini, Lionsgate menghadirkan film Deadlock dan serial Mrs. Wilson yang merupakan konten eksklusif dan hanya dapat dinikmati di Lionsgate Play.

Film Deadlock sendiri merupakan film action thriller yang dibintangi oleh Bruce Willis. Bercerita tentang Ron Whitlock, penjahat buronan yang memimpin tim tentara bayaran dalam misi balas dendam. Yakin bahwa pemerintah bekerja melawan mereka, kelompok yang brutal tanpa ampun ini merebut pembangkit energi dan menyandera semua orang.

Sementara itu, serial Mrs. Wilson merupakan drama sejarah asal Inggris yang bercerita tentang seorang janda yang menemukan fakta bahwa ia bukanlah satu-satunya istri setelah sang suami meninggal. Semakin dia menyibak kisah di balik mantan suaminya tersebut, banyak hal terungkap yang melibatkan dirinya dalam bahaya.

 

Kerjasama

Berbarengan dengan pengumuman konten eksklusif yang tayang di bulan April ini, Lionsgate Play juga mengumumkan kerjasama yang terjalin dengan First Media. Kerjasama yang terjalin dengan tak ayal guna menghadirkan antusiasme publik untuk menyaksikan konten hiburan terbaik dalam platform berbeda, dalam hal ini ke layar televisi.

"Kami senang layanan Lionsgate Play bisa dinikmati oleh pengguna First Media. Kami percaya konten anyar Lionsgate Play akan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk konten Hollywood, Bollywood and Asian Entertainment," kata Guntur Guntur Siboro, General Manager Lionsgate Play Indonesia.

Melengkapi Konten

Sementara itu, Director of Content, Legal & Regulatory PT Link Net Tbk, Ferliana Suminto menambahkan jika kerjasama pihaknya dengan Lionsgate Play menjadi hal yang patut diapresiasi masyarakat. Menurutnya, Lionsgate Play melengkapi ragam konten hiburan berkualitas sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

"Kami melihat Lionsgate Play sebagai salah satu platform OTT yang memiliki ragam konten hiburan berkualitas dan kehadirannya semakin melengkapi tayangan di First Media. Kami berharap kolaborasi ini semakin mempermudah pemenuhan kebutuhan konten hiburan, tidak saja bagi pelanggan setia tapi juga untuk calon pelanggan, khususnya mereka para pencinta film blockbuster Hollywood dan serial eksklusif," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading