Sukses

Entertainment

Termasuk Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais, Sejumlah Film Action Terbaik Tayang di Lionsgate Play

Fimela.com, Jakarta Hadirnya banyak layanan streaming membuat masyarakat punya pilihan untuk mendapatkan hiburan di rumah. Untuk penggemar film-film bergenre action, Lionsgate Play menyuguhkan beberapa film terbaik yang bisa menjadi alternatif tontonan.

Sepanjang Januari 2022 ini, layanan streaming global premium asal India itu memanjakan penikmat hiburan genre action mulai dari trilogi blockbuster Has Fallen yakni Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen. Di samping itu, ada pula dua film kolaborasi Mark Wahlberg dengan Peter Berg yaitu Patriot's Day dan Mile 22. Khusus untuk film Mile 22, aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais turut terlibat di dalamnya.

"Sebenarnya Lionsgate ini kan memang banyak memproduksi film-film action. Lionsgate menayangkan film-film terbaik box office, makanya kita hadirkan film-film action terbaik," ujar Karina Mahadi selaku content manager Lionsgate dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (12/1/2022).

 

Genre Drama

Selain film laga, penggemar film drama juga turut dimanjakan dengan hadirnya film berjudul Hustlers yang dibintangi oleh Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang stripper veteran. Hustlers sendiri berkisah tentang seorang jurnalis bernama Elizabeth yang sedang mengerjakan sebuah cerita melibatkan mantan stripper yang berbasis di Kota New York, Dorothy yang dikenal sebagai Destiny dan mantan teman dan mentornya, Ramona Vega.

Drama ini menjadi salah satu film dengan rating tertinggi saat dirilis, dengan nilai 87% berdasarkan 326 ulasan. Selain itu, peran Jennifer Lopez di film tersebut juga mendapatkan banyak pujian dari pengamat film Internasional.

Serial Kriminal Populer di Inggris

Selain film-film di atas, suguhan Lionsgate Play sepanjang Januari 2022 ini akan semakin lengkap dengan hadirnya serial-serial kriminal berkualitas seperti Vigil. Di Inggris, episode 1 Vigil mendatangkan penonton sebanyak 10,2 juta selama seminggu pertama dan menjadikannya drama BBC paling banyak ditonton di tahun tersebut.

Melengkapi tontonan yang sudah ada, hadir juga film horor berjudul Child’s Play dan romansa pemenang Academy Award, Her. Selanjutnya, film supranatural horor berjudul Polaroid dan film The Cave juga menjadi tawaran lain yang dihadirkan Lionsgate Play sebagai alternatif tontonan yang menghibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading