Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Catching Fire dan Dua Film Peraih Piala Oscar Hadir di Lionsgate Play Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aplikasi OTT belakangan memang menjadi pilihan utama masyarakat yang haus akan tontonan berkualitas. Terlebih, pandemi Covid-19 yang belum juga usai akhirnya memaksa masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Untuk itu, Lionsgate Play hadir memberikan alternatif tontonan yang tak hanya menghibur, tapi juga berkualitas.

Pada April 2021 lalu, perusahaan layanan streaming Starz secara resmi meluncurkan platform Video on Demand (VoD) Lionsgate Play di Indonesia. Sejak awal kehadirannya, Lionsgate Play langsung merebut perhatian publik karena menyediakan beragam tayangan film dan serial berkelas internasional dan digadang-gadang menjadi layanan OTT gudangnya film Hollywood.

Di bulan November 2021 ini, Lionsgate Play Indonesia memanjakan penikmat film-film berkualitas dengan menghadirkan film peraih penghargaan Oscar seperti The Hunger Games: Catching Fire, Whiplash dan Manchester by the Sea sebagai salah satu suguhan utamanya. Di samping itu ada pula film Wonder yang dibintangi oleh Jacob Tremblay dan Julia Roberts.

 

Tentang Film yang Tayang

Sekedar mengingatkan, The Hunger Games: Catching Fire dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. Film kedua dari seri The Hunger Games ini menjadi film terlaris di tahun 2013 dan memenangkan 22 Awards.

Sementara itu, film Manchester by the Sea dibintangi Casey Affleck dan Michelle Williams. Film tersebut membawa pulang 2 Piala Oscar untuk kategori Best Actor untuk Casey Affleck dan Best Screenplay untuk Kenneth Lonergan. Sama dengan Manchester by the Sea, Film Whiplash yang dibintangi Miles Teller dan J.K. Simmons juga memenangkan 3 Piala Oscar.

Rilis Serial Eksklusif

Selain empat film populer yang kualitasnya sudah diakui di kancah internasional, Lionsgate Play juga secara resmi merilis empat serial eksklusif yang menjadi serial original dengan genre yang berbeda-beda. Empat serial tersebut antara lain Magic City, The Girlfriend Experience, Home Economics dan Hiccups & Hookups.

"Dengan serial original, kami berusaha tetap setia dengan etos kami untuk menghibur penonton dengan konten unik, bold dan edgy," ungkap Rohit Jain selaku managing director South Asia and networks-emerging markets Asia dari Lionsgate India dalam keterangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading