Sukses

Entertainment

Livy Renata Umbar Foto Mesra dengan Jefri Nichol, Hubungan dengan Belleza Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Livy Renata menjadi sorotan publik. Keduanya ramai diperbincangkan netizen lantaran unggahan terbaru sang selebgram di twitter miliknya, Selasa (5/4/2022).

Di sana, Livy Renata membagikan dua foto selfie mesranya dengan pemain film Dear Nathan: Thank You itu. Mereka terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Saat itu, Livy Renata memakai crop top bermotif berwarna pink dengan rambut diikat. Sementara itu, Jefri Nichol terlihat tampan dengan memakai kemeja putih.

Livy Ungkap Kekesalan Pada Jefri Nichol

Mengiringi unggahannya, Livy Renata mencurahkan isi hatinya. Dia menuliskan rasa kesalnya karena pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu dinilai semakin sibuk.

"Sibuk banget dia nyebelin," tulis Livy Renata.

Komentar Netizen

Tak heran jika postingan terbaru Livy itu langsung diserbu netizen dengan beragam tanggapan. Tak sedikit dari netizen kini merasa penasaran soal status hubungan Livy dan Jefri Nichol.

Mengingat Jefri Nichol diketahui telah mempunyai pacar bernama Belleza. Meski begitu, banyak netizen yang melayangkan cibiran pada Livy karena mereka merasa iba pada Belleza.

"Apa pacarnya nggak marah?" tulis akun avocashake. "Ih bukannya pacarnya Jefri itu Belleza ya?" timpal akun Yalahabibii. "Jefri tuh punya pacar nggak? Kalau punya aku pengin berguru kesabaran sama pacarnya, soalnya kalau lihat Jefri sama Livy gini mungkin aku jadi pacarnya sudah nangis," kata akun Ajengprilliash. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading