Sukses

Entertainment

Akui Hanya Teman, Intip Potret Mesra Jefri Nichol dan Livy Renata

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Livy Renata menjadi sorotan publik. Keduanya ramai diperbincangkan netizen lantaran unggahan terbaru sang selebgram di instagram pribadinya, Selasa (5/4/2022).

Di sana Livy membagikan beberapa potret mesranya dengan pemain film Dear Nathan: Thank You itu. Saat itu, Livy Renata memakai crop top bermotif berwarna pink dan rok jeans pendek. Penampilannya terlihat semakin menawan dengan rambut diikat. Sementara itu, Jefri Nichol terlihat tampan dengan memakai kemeja putih.

"Malam yang menyenangkan, terima kasih atas undangannya @juni.jkt dan selamat atas pembukaannya," tulis Livy Renata mengiringi unggahan fotonya. 

Terlihat sangat mesra, namun Livy Renata menegaskan bahwa hubungannya dengan pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu hanyalah teman biasa. Lantas seperti apa ya potret mereka? berikut potretnya:

Livy Renata baru saja mengunggah foto mesranya dengan Jefri Nichol. Mereka sepertinya bertemu di salah satu pembukaan cafe di Jakarta

Selain Livy, Jefri Nichol juga mengunggah kembali unggahan Livy di instagram pribadinya.

Melihat kebersamaan mereka, banyak netizen yang iri.

Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit dari netizen yang mempertanyakan apakah keduanya telah menjalin cinta melalui kolom komentar.

Mengingat Jefri Nichol diketahui telah memiliki kekasih bernama Belleza.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Livy Renata menegaskan hubungannya dengan Jefri Nichol hanyalah teman biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading