Sukses

Entertainment

Ada yang Awet Muda, Ini Potret Terkini 6 Lawan Main Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Benyamin Sueb merupakan salah satu seniman Betawi yang dikenal sebagai artis multitalenta. Walaupun sudah meninggal pada 1995, namun karyanya masih dikenang hingga sekarang.

Kebanyakan orang mungkin lebih mengenal Benyamin Sueb dengan panggilan Babe, lantaran perannya di Su Doel Anak Sekolahan. Jauh sebelum itu, Benyamin Sueb sudah terjun di beberapa film sejak era 70-an.

Dalam setiap film yang diperankannya, Benyamin Sueb mempunyai lawan main termasuk kekasih di film. Sejumlah artis lawas pernah jadi pasangan ikonik Benyamin. Setelah puluhan tahun berlalu, tentu banyak orang yang penasaran seperti apa penampilan artis lawas yang jadi lawan main Benyamin Sueb. Penasaran? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ida Royani

Ida Royani merupakan salah satu artis Indonesia yang punya suara merdu yang khas. Bahkan beberapa lagunya bersama Benyamin sukses besar. Ia beberapa kali tampil sebagai lawan main Benyamin di film Biang Kerok, Tarsan Kota, Buaye Gile, dan Ratu Amplop.

Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih dan Benyamin Sueb sukses melalui film Betty Bencong Slebor. Elvy memang kerap bermain film di tengah ketenarannya sebagai penyanyi dangdut. Sepert i diketahui di usianya yang sudah 70 tahun, Elvy masih aktif di dunia musik Indonesia.

Aminah Cendrakasih

Lawan main Benyamin Sueb yang terus dikenang adalah Aminah Cendrakasih. Aktris yang satu ini juga dikenal perannya sebagai Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan. Benyamin dan Aminah sudah terlibat dalam sejumlah film seperti Benyamin Raja Lenong dan Betty Bencong Selebor.

Grace Simon

Grace Simon beradu akting dengan Benyamin Sueb di film Benyamin Jatuh Cinta. Film ini mengisahkan Benyamin yang sedang mengejar impiannya jadi seorang penyanyi. Ia pun bertemu dengan Grace dan jatuh cinta.

Nenny Triana

Nenny Triana sudah berkarier di dunia hiburan Indonesia sejak kecil. Beberapa kali ia bermain di film sebagai pemeran pendukung. Akan tetapi di film Duyung Ajaib, ia dipercaya jadi pemeran utama bersama Benyamin Sueb.

Rima Melati

Rima Melati sempat beradu akting dengan Benyamin Sueb di film Intan Berduri. Saat itu, film ini jadi film yang laris manis. Bahkan Rima berhasil mendapat penghargaan Citra sebagai Artis Wanita Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading