Sukses

Entertainment

Alasan Dahlia Poland Bikin Kopi Campur Garam untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Dahlia Poland mencuri perhatian publik lantaran postingan video di akun Instagram miliknya. Pasalnya perempuan cantik ini memperlihatkan aksi balas dendamnya terhadap sang suami, Fandy Christian.

Aksi balas denedam ini lantaran Dahlia kesal lantaran pasta gigi yang digunakannya diisi lotion oleh sang suami. Tidak mau kalah, Dahlia pun balas dengan dengan membuatkan kopi yang dicampur dengan garam.

Saat diajak berbicara dengan Fandy Christian, Dahlia Poland berusaha sebisa mungkin membuat sang suami fokus melihat televisi agar kopi campuran garam itu bisa disajikan. Hingga akhirnya Fandy pun meminum kopi yang sudah disajikan.

Tertawa

Tak ayal Fandy pun langsung mengumpat ketika menyeruput kopi buatan sang istri. Sedangkan Dahlia Poland terlihat tertawa puas melihat sang suami minum kopi campur garam.

"Kau pikir enak hah?! Mantep kan kopi pagi nya asin💃💃💃 bagaimana pagimuuuu?☠️ pagi pagi minum oralit rasa kopi," tulis Dahlia sebagai keterangan video.

Reaksi Netizen

Postingan ini pun langsung menuai berbagai ragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang puas melihat aksi jahil Dahlia Poland.

"Ketawanya kayknya TULUS x ya bun😂😂😂" ujar seorang netizen. "Kacauuu bad day dehh," timpal netizen lainnya. "Ketawa di akhir ketawa nenek sihir," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading