Sukses

Entertainment

Berhasil Puasa Sehari Penuh Saat Ramadan, Marcell Siahaan Beri Pujian untuk Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marcell Siahaan memberikan pujian kepada sang putru bungsu, Seth Ananda Siahaan. Pasalnya sang bungsu berhasil menjalankan puasa sehari penuh. Pujian tersebut disampaikan oleh Marcell melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Marcell mengunggah foto bersama sang istri, Rima Melati dan Seth Ananda Siahaan. Dalam postingan itu, Marcell dan Seth tampail menawan dengan mengenakan peci.

"Hari ini Seth berhasil puasa 1 hari penuh. Hebat si jagoan Ayih dan Mummy," tulis Marcell Siahaan sebagai keterangan foto.

Beri Semangat

Selain itu, Marcell Siahaan juga memberikan semangat kepada sang buah hati supaya tetap konsisten menjalanin ibadah puasa. "Semangat, nak, tinggal 29 hari lagi," lanjut Marcell.

Marcell juga menyampaikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa. "Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf zahir dan bathin. - The Siahaans -," tutupnya.

Komentar

Postingan Marcell Siahaan ini pun mendapat beberapa komentar dari beberapa artis Indonesia. Sebagai besar dari mereka juga memberikan semangat dan mendoakan agar keluarga Marcell bisa lancar menjalankan puasa.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan dear," kata Vina Panduwinata. "Semangat mass, bismillah penuh berkah," ujar Ifan Seventeen. "Masya Allah Tabarakallah Dilancarkan Puasa nya," sahut Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading