Sukses

Entertainment

Dipuji Maia Estianty, Reaksi King Faaz Sangat Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta King Faaz jadi salah satu anak artis Indonesia yang sudah jadi perbincangan. Bukan hanya punya wajah yang ganteng, anak Fairuz A Rafiq itu banyak menuai pujian lantaran dinilai santun dan saleh.

Seiring dengan popularitasnya yang semakin naik, konten King Faaz jadi viral. Salah satuinya ketika King Faaz jadi bintang tamu di channel YouTube Maia ALELDUL TV beberapa waktu silam.

Ketika itu, King Faaz hadir bersama ayah sambungnya, Sonny Septian. Yang jadi sorotan netizen akhir-akhir ini adalah momen King Faaz dipuji tampan oleh Maia Estianty. "Cakep sekali," ujar Maia Estianty. "Katanya cakep banget," sahut Sonny Septian mengulangi pujian Maia Estianty.

Santun

Mendengar pujian tersebut, King Faaz yang masih berusia 9 tahun memberikan reaksi yang lembut dan santun. Ia mengucapkan terima kasih sambil mengucapkan kalimat Masya Allah.

"Masya Allah makasih aunty," ujar King Faaz dengan suara lembut.

Netizen Kagum

Momen ini pun kembali ramai dibahas setelahj akun TikTok @faazwitharsy mengunggah kembali video tersebut. Netizen pun kagum mendengar jawaban dari King Faaz.

Bahkan beberapa netizen mengaku candu dengan jawaban itu hingga terus memutar video cuplikan King Faaz di TikTok. Masya Allah sempet-sempetnya bilang 'Masya Allah makasih aunty'. Emang cakep banget sih," ujar seorang netizen. "Diulang-ulang terus cuman mau denger dia bilang 'Masya Allah makasih aunty'," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading