Sukses

Entertainment

Selamat, Nikita Willy Lahirkan Bayi Laki-Laki di Los Angeles

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya pemilik nama Nikita Purnama Willy ini melahirkan anak pertamanya di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 April 2022.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh ibu dari Nikita Willy, Yora Febrina. "Alhamdulillah sudah lahir," kata Yora melalui pesan singkat kepada awak media, Jumat (8/4/2022).

Yora juga mengatakan jenis kelamin anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan. "Laki-laki alhamdullilah," jelas Yora.

Bersyukur

Melalui akun Instagram pribadinya, Yora mengucap syukur jika persalinan Nikita Willy berjalan lancar.

“Telah lahir cucu tercinta..alhamdulilah. Terimakasih doa dan perhatiannya. Alhamdullilahirabbila alamin..alhamdullilah ya Rabb," tulisnya.

Khawatir

Sebelumnya, Niktia Willy mengaku jika ia sangat khawatir menjelas melahirkan. "Awalnya deg-degan banget," tulis Nikita Willy melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu llau.

Akan tetapi, Nikita Willy mendapat semangat dari dokter yang mendampinginya. “Tapi karena semua keluarga sudah di sini dan saya punya doula dan dokter terbaik di sini mereka terus mengatakan ‘ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan berada di sana dan menjagamu bla bla bla,” tulis Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading