Sukses

Entertainment

Jauh dari Kata Sederhana, Ini Cara Nikita Willy Mengobati Kangen dengan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tidak lama lagi akan dikaruniai anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Indra Priawan. Menariknya perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini sudah bersiap melahirkan bukan di Indonesia tapi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita Willy sendiri memang sudah mengumumkan jika ia akan menetap di Los Angeles menjelang kehadiran anak pertama. Ia juga tidak langsung kembali ke Indonesia, perempuan yang akrab disapa Niki ini akan pulang ke Indonesia setelah putranya siap.

Seperti diketahui, Nikita Willy juga rajin memperlihatkan akvitasnya selama tinggal di Los Angeles. Salah satunya adalah ketika berbuara makan.

“Kita udah di dalam food market-nya, di sini itu banyak kayak stall-stall makanan gitu. Banyak makanan-makanan dari berbagai macam tempat juga," ujar Nikita Willy dalam vlognya yang berjudul Mukbang, Kegiatan Favorit Nikita Willy dan Indra Selama di LA.

Puas

Siapa yang menyangka jika di food market tersebut terdapat berbagai macam makanan Indonesia. “Ternyata di sini ada makanan Indonesia, Nasi Bungkus Bagus, balinese street food. Ada nasi bungkus, sambal, kue lapis, dan lain-lain,” jelas Nikita Willy.

Usai menyantap makanan Indonesia, Niki memperlihatkan ekspresi puas. Walaupun rasanya tidak sama persis, tapi nasi bungkus itu mammpu mengobati rasa kangen Niki dengan Indonesia. “Cukup untuk mengurangi rasa kangen di Indonesia. Cuman rasanya nggak begitu kayak rasa asli di Bali, tapi enak,” tuturnya.

Komentar Netizen

Cara Nikita Willy untuk menghabiskan waktunya yang jauh dari kata mewah pun menuai pujian dari netizen. Pujian pun bertebaran ketika netizen melihat Niki makan nasi bungkus.

“MasyaAllah suka banget sama vlog kalian... simple, gk lebay dan backsoundnya keren2,” ujar seorang netizen. “Suka selalu dgn apa adanya, gak pernah flexing, pokonya definisi org berilmu dan humble sehat selalu sekeluarga yah kaka. Lancar sampai Hari H melahirkan.Amin Ya Allah,” sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading