Sukses

Entertainment

Jalan-Jalan di Amerika Jelang Lahiran, Nikita Willy Pamerkan Babybump Makin Besar dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah menanti kehadiran buah hatinya yang pertama. Seperti diketahui, Nikita berniat untuk menjalani proses persalinan di Amerika Serikat. Ia pun sudah berpndah ke Negeri Paman Sam tersebut bersama suaminya, Indra Priawan.

Nikita sekarang ini tinggal di sebuah apartemen mewah yang berada di Los Angeles. Sembari menanti hari persalinan, pemeran film Alas Pati: Hutan Mati tersebut masih bisa jalan-jalan menikmati beberapa tempat di dekat apartemennya.

Salah satunya adalah ketika dirinya berada di Staples Center (Crypto.com Arena) sebagai markas tim basket NBA, Los Angeles Lakers. Nikita Willy tampak berfoto di bawah patung Kareem Abdul Jabbar yang merupakan pemain legendaris klub tersebut.

Mengutip Kuote Sang Legenda

Sekadar diketahui, Kareem Abdul Jabbar merupakan pemain yang namanya begitu besar di dunia bola basket Amerika atau akrab dikenal dengan nama NBA. Lima gelar juara dipersembahkan Kareem Abdul Jabbar selama 14 tahun memperkuat LA Lakers.

Ia juga pernah enam kali dinobatkan sebagai MVP Reguler dan dua kali MVP Final, serta tampil sebanyak 19 kali di NBA All-star. Nikita Willy pun menukil sebuah kata bijak dari sang legenda tersebut.

"You can’t win unless you learn how to lose - Kareem Abdul Jabbar," tulis Nikita Willy di akun Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Babybump Makin Besar

Dalam foto yang diunggahnya, Nikita Willy tampak mengenakan celana dan baju dalam warna hitam. Ia memadukannya dengan sejenis outer bermotif kotak-kotak. Karena baju dalamnya ketat, perut Nikita pun menyembul bebas.

Tampak sekali babybump yang sudah berada di usia matang menjelang persalinan. Tangan kanan Nikita terlihat memegang bagian bawah perutnya, sementara tangan kirinya menenteng tas. banyak netizen yang merasa gemas dengan gaya Nikita tersebut.

"Cantikk buangett bumil," kata akun bernama miftahul.wahida.

"Cute banget," ujar akun bernama baiqenda_.

Banyak Doa

Selain memuji penampilan Nikita Willy yang tetap cantik selama menjalani kehamilan pertamanya, banyak netizen yang juga memberikan doanya. Mereka berharap Nikita bisa menjalani kehamilan dan persalinan kelak dengan lancar.

"Sehat terus ya bumil cantkk," imbuh akun bernama inayahindadari.

"Sehat selalu niki,, sehat2 smpai persalinan. Amin," sambung akun bernama vivylutvi02.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading