Sukses

Entertainment

8 Fakta Nikita Willy Pindah ke Amerika, tak Pakai ART Sampai Lahiran dengan Dokter Kandungan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sekarang ini sudah berada di Amerika Serikat bersama dengan suaminya, Indra Priawan. Mereka rencananya akan menetap sementara ini di Negeri Paman Sam. Keduanya pun tinggal di sebuah apartemen mewah.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa Nikita Willy rencananya akan menjalani proses persalinan anak pertamanya di Amerika. Ia pun telah mempersiapkan segala sesuatu agar rencananya tersebut bisa terwujud.

Berikut adalah beberapa fakta terkait Nikita Willy yang menetap sementara demi proses melahirkan, sampai dengan latihan hidup mandiri.

Berlatih Mandiri

Diketahui bahwa Nikita Willy sempat membersihkan apartemennya sendiri. Ia ternyata tak membawa ART kala menetap sementara di Amerika bersama INdra Priawan, suaminya. Ini merupakan wujud latihan kemandirian bagi dirinya.

Melahirkan di Amerika

Nikita Willy memang ingin melahirkan buah hati pertamanya di Amerika. Sebagai orangtua, Nikita ingin memberikan fasilitas terbaik untuk buah hati pertamanya kelak.

Lebih Lengkap

Nikita Willy pun merasa bahwa pemeriksaan kehamilan yang dilakukan tim medis di sana lebih detail. Ia mengatakan seperti cek darah jauh lebih banyak dan lengkap. Pada setiap pemeriksaan juga ada tes urine untuk memastikan tidak ada bakteri.

Rumah Sakit Langganan Artis

Dalam keterangannya, Nikita Willy memiliki rencana akan melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center. Menurut Nikita, rumah sakit tersebut adalah langganan artis-artis Hollywood papan atas seperti Kardashian, Kylie Jenner, Beyonce dan Victoria Beckham.

Dokter Kandungan Kylie Jenner

Nikita Willy juga menyampaikan bahwa dokter kandungan yang akan membantu proses persalinannya nanti adalah dokter yang menangani kelahiran anak Kylie Jenner. Dokter ternama tersebut adalah Thais Aliabadi, MD. ia juga banyak membantu persalinan artis kenamaan lainnya.

Restu keluarga

Keinginan Nikita Willy untuk menanti kelahiran anak pertamanya di Amerika bukan serta merta dan tanpa pertimbangan. Ia pun sudah melakukan diskusi dengan keluarga, sampai akhirnya mendapatkan restu. Salah satu pertimbangan adalah fasilitas kesehatan yang sangat bagus di sana.

Akhir Maret

Usia kandungan Nikita Willy sudah mulai mendekati HPL alias hari perkiraan lahir. Nikita mengatakan bahwa buah hati pertamanya diperkirakan bakal menjalani proses persalinan pada akhir Maret atau awal April mendatang.

Lumayan Lama

Selain itu, Nikita Wlly dan Indra Priawan rencananya bakal berada di Amerika dalam waktu yang lumayan lama. Hal itu dikarenakan mereka akan kembali ke Indonesia di saat sang anak sudah bisa diajak bepergian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading