Sukses

Entertainment

Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Pilih Rumah Sakit dan Dokter Kandungan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan baru-baru ini bercerita tentang persiapan terbaik yang mereka lakukan untuk menyambut calon buah hatinya yang akan segera lahir, yaitu dengan memilih rumah sakit dan dokter kandungan terbaik.

Menariknya, Nikita dan Indra yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat memilih untuk melahirkan di rumah sakit populer langganan selebriti Hollywood, seperti keluarga Kardashian, Beyonce, dan Victoria Beckham.

"Kami akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banger selebriti dunia kayak Kardashian, Jenner, NBeyonde, Victoria Beckham lahiran di sini," tutur Nikita Willy di YouTube Channelnya.

Dokter Kandungan Kylie Jenner

Lebih lanjut Nikit menjelaskan jika ia juga ditangani oleh dokter kandungan yang banyak menangani selebriti Hollywood, seperti Kylie Jenner dan Chrissy Teigen, istri John Legend.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lagi," jelas Nikita Willy.

Keunggulan Pelayanan

Menjalani perawatan dan pemeriksaan di rumah sakit terbaik di Amerika Serikat, dibanding dengan di Indonesia Nikita pun membeberkan perbedaan layanan yang ia dapatkan.

"Di sini lebih detail,cek darah juga jauh lebih banyak dan lengkap," katanya. Tak hanya itu, setiap pemeriksaan, Nikita juga menjalani tes urine untuk memastikan tidak ada bakteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading