Sukses

Entertainment

Elus Babybump Jelang Lahiran, Nikita Willy: Kapan pun Kamu Siap Nak..

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi kelahiran anak pertamanya dari Indra Priawan. Ia kini sudah berada di Amerika bersama sang suami karena sudah berniat untuk melahirkan di Negeri Paman Sam.

Karena jauh dari tanah air, kabar terbaru Nikita Willy ini selalu menjadi perhatian netizen. Beruntung karena Nikita kerap mengunggah aktivitasnya selama menuju hari-H persalinannya di akun media sosial miliknya.

Seperti baru-baru ini ketika Nikita Willy mengunggah foto teranyar yang menampakkan dirinya tengah duduk di sofa. Ia memperlihatkan perutnya yang sudah semakin membesar tanpa menutupinya dengan selembar kain pun.

Sudah Siap

Ada dua foto yang diunggah oleh Nikita Willy di akun Instagramnya. Keduanya sama-sama memperlihatkan dirinya yang memegang atau mengelus perutnya. Satu foto, ia menghadapkan wajahnya ke kamera, sementara satuunya tidak.

Dalam keterangan foto, Nikita Willy mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menjalani persalinan. Ia pun seolah berbincang dengan calon buah hatinya, kapan pun sang anak siap untuk menghirup udara dunia, demikian pula dirinya.

"Whenever you’re ready baby boy," ujar Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Dipuji Netizen

Sederet teman artis pun memberikan doa dan harapannya untuk Nikita Willy. Di antara mereka yang mengisi kolom komentar adalah Ayushita, Alice Norin, Omar Daniel, Dimas Anggara, dan lainnya.

Sementara itu, banyak netizen juga mendoakan Nikita Willy. "sehat terus ikiii, lancar persalinannyaaa," ujar akun bernama kartikamasca.

"Barusan liat di ig story nikita willy, niki lagi pemeriksaan kandungan terliat dokter thais , dokter yg dulu pernh menangani Kylie jenner yaaa.. wow amazing," sambung akun bernama idol_gabbyconcepcion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading