Sukses

Entertainment

Lengkap 6 Member, Le Sserafim Rilis Foto Grup yang Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Masa HYBE memperkenalkan member Le Sserafim akhirnya rampung. Setelah Sakura, Garam dan Eunchae, tiga member berikutnya sudah diungkap yakni Chaewon, Kazuha dan Yunjin.

Setelah enam member terungkap, fans bersiap dibuat kaget dengan foto grup untuk pertama kali. Foto itu pun diunggah lewat akun Instagram resmi @le_sserafim pada 9 April 2022 kemarin.

Foto grup pertama menampilkan Sakura dkk dalam outfit berkonsep crop top dan denim jeans. Fans sangat antusias menyambut keenam member Le Sserafim yang bisa dibilang semua punya visual kuat.

Dijuluki Pefect Visual

Terdapat empat foto grup yang diunggah di Instagram Le Sserafim secara mozaik. Ribuan komentar fans menunjukkan antusiasme mereka menyambut lahirnya grup baru dari HYBE ini.

Tak heran jika fans menjuluki Le Sserafim sebagai perfect visual. Tak hanya karena ada Sakura, Yunjin juga digadang-gadang sebagai magnet visual dalam grupnya. 

Namun rasa penasaran tak hanya berkutat soal visual. Di sisi lain mereka juga masih dibuat penasaran dengan konsep musik yang akan diusung keenam idol cantik dan berbakat tersebut.

Bikin Kaget

Dari keempat foto yang diunggah di Instagram, foto terakhir terbilang cukup mengejutkan. Le Sserafim berfoto dalam dress mini berwarna hitam. Konsep seksi tampaknya lebih dominan di set foto tersebut.

Beberapa fans mengaku kaget menyaksikan foto tersebut. Namun mereka juga tak sabar menantikan debut Le Sserafim yang kabarnya bakal berlangsung pada Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading