Sukses

Entertainment

Nikita Willy Melahirkan Didampingi Dokter Bergaun Cantik, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian Ikut Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia atas kelahiran anak mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono.

Menariknya, momen kelahiran anak Nikita dan Indra menghebohkan publik, di mana sang dokter membantu persalinan dengan gaun dan dikomentari selebriti Hollywood termasuk Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

"Queen Dr A. Hahaha you are so fantastic," kata Khloe Kardashian di unggahan foto sang dokter bersama Nikita Willy dan Indra Priawan. Kylie Jenner pun turut meninggalkan komentar dengan menyematkan emoji tertawa, mata hati, dan mahkota ratu.

 

Kisah Dibalik Gaun Sang Dokter

Seperti diketahui, Nikita Willy yang ditangani oleh dokter Thais Aliabadi yang pernah menangani Kylie Jenner dan selebriti Hollywood lainnya.

Dibalik gaun cantik yang digunakan sang dokter saat mendampingi persalinan Nikita, ternyata di detik-detik menjelang Nikita melahirkan, ia tengah berada di acara premier program televisi The Kardashian.

Sang dokter yang mengetahui pasiennya segera melahirkan pun langsung pergi ke rumah sakit dan menjalani tanggung jawabnya.

"Ketika aku mendapatkan panggilan untuk membantu persalinan dengan gaunku dan sepatu hak tinggi!!! Lol," tulisnya dalam unggahan foto bersama Nikita Willy.

 

Momen Indah

Lewat Instagram Stories, Nikita pun mengunggah momen-momennya menjelang persalinan. Ditemani sang suami, Nikita terlihat siap dan menjalani persalinan dengan lancar. Selamat atas kelahiran anak pertamanya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading