Sukses

Entertainment

Netizen Dukung Enzy Pacaran dengan Pria Ini, Sempat Jalan Bareng di AS

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik Enzy Storia kerap membuat para netizen kepo soal kehidupan pribadi, terutama kisah percintaannya. Di berbagai kesempatan Enzy kerap menyebut jika dirinya tengah sendiri, tapi beberapa penggemar tak percaya begitu saja.

Enzy pernah dirumorkan punya hubungan spesial dengan Dikta, vokalis Yovie and Nuno. Namun belakangan muncul satu nama yang kerap dikaitkan sebagai pria yang dekat dengannya.

Ia adalah Maulana Kasetra, atau biasa disapa Molen. Ia merupakan mantan penyiar yang kini menjadi diplomat di Amerika Serikat, dan menjadi satu dari tiga penggawa podcast BKR Brothers. Ia disebut cocok jadi pendamping Enzy.

Bertemu di AS

Beberapa waktu lalu Enzy terlihat menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya. Ada Vidi Aldiano, Febby Rastanty hingga Molen Kasetra. Mereka sempat berfoto bersama dengan latar belakang kota New York dengan gemerlap lampunya.

Unggahan Vidi dan rombongan yang ikut juga menguatkan bukti kedekatan Enzy dengan Molen. Di beberapa cuplikan foto dan video keduanya kerap kali terlihat berdampingan, layaknya sedang PDKT.

Netter Mendukung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Vidi Aldiano juga mengabadikan keseruan liburan di Amerika lewat vlog. Beberapa footage menampilkan Enzy dan Molen yang tampak tak bisa jauh dari satu sama lain.

Netter ternyata mendukung pasangan ini. Mereka berharap Enzy segera mengakhiri pencarian dan bisa menjalin hubungan serius. "Konon dalam banyak cerita romansa, cinta sering muncul tanpa terduga dimomen momen krisis. Kaya panik saat barang ketinggalan di negeri orang misalnya #eaa #enzymolan #yokbisazy," komentar salah satu netter di postingan Enzy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading