Sukses

Entertainment

Pernah Patah Hati, Jadi Alasan King Faaz Ingin Selalu Menjaga Fairuz A Rafiq

Fimela.com, Jakarta King Faaz mengaku sangat mencintai dan menyayangi sang bunda, Fairuz A. Rafiq. Dia pun berjanji akan selalu mendampingi istri Sonny Septian itu sampai kapan pun.

Ditanya mengenai alasannya, King Faaz mengatakan bahwa dia pernah melihat sang bunda patah hati yang begitu hebat di masa lalu. Namun, Fairuz tetap ceria dan penuh kasih sayang membesarkannya. 

"Kenapa King Faaz sayang banget sama mama (Fairuz A. Rafiq)?" tanya Atta Halilintar dalam podcast baru-baru ini. "Hmm, kalau udah besar pengin ngejagain mami soalnya kan dulu ada kejadian kan mami itu patah hati banget kayak nggak ada apa-apa, cuma ada abang, katanya mami kalau setiap ngelihat abang bisa senyum lagi, bisa kuat lagi gitu," ungkap King Faaz.

King Faaz Sangat Mencintai Ibunda

Mendengar ucapan itu, Aurel Hermansyah yang juga berada di sana kembali menanyakan apakah King Faaz benar-benar sangat mencintai ibundanya.

"Sayang banget sama mami yah?" timpal Aurel Hermansyah. "Iya, sayang banget," jawab King Faaz secara tegas.

Perjuangan Besar Fairuz

Selanjutnya, King Faaz menjelaskan perjuangan Fairuz dalam membesarkannya. Menurut dia, sang bunda selalu mengajarkan sesuatu yang baik untuknya. 

"Apa yang abang lihat, mami lakuin untuk abang Faaz?" tanya Atta. "Yang mami lakuin itu banyak banget kayak misalkan ngajarin abang ngaji, terus ngebeliin apapun yang abang mau, terus kayak ngasih tau gitu, nasihatin," ujar King Faaz.

Pesan dari Fairuz

Saking sayangnya dengan sang bunda, King Faaz ingat betul pesan dari Fairuz A. Rafiq. Katanya, dia diminta untuk tidak boleh sombong pada orang lain. 

"Yang paling diinget dari abang?" tanya Atta lagi. "Kalau di mata Allah itu kita semua sama, jadi nggak boleh sombong," jelas King Faaz.

What's On Fimela
Loading