Sukses

Entertainment

Adu Akting Lagi dengan Lee Byung Hun di Drakor Our Blues, Shin Mi Ah: Seperti Bertemu Orang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Serial Our Blues yang tayang di Netflix kini tengah menarik perhatian penggemar drama Korea. Bagaimana tidak, Our Blues hadir dengan penceritaan berbeda dan dibintangi aktor-aktor kenamaan Korea, termasuk Shin Min Ah dan Lee Byung Hun.

Our Blues bukanlah proyek bersama pertama untuk Shin Min Ah dan Lee Byung Hun. Meski pernah beradu akting sebelumnya, Shin Min Ah menyebut dirinya melihat Lee Byung Hun kali ini sebagai sosok yang berbeda.

"Dalam A Bittersweet Life, karakter kami tidak memiliki hubungan yang biasa-biasa saja. Kali ini, di Our Blues saya merasa seperti bertemu tiga orang yang berbeda, mungkin karena kami memiliki peran yang berbeda dengan yang sebelumnya," kata Shin Min Ah dalam virtual press conference, Kamis (7/4) lalu.

Lebih Nyaman

Pengalamannya dipasangkan dengan Lee Byung Hun pun diakui Shin Min Ah membuat mereka lebih nyaman.

"Saya merasa sedikit lebih nyaman dengannya jadi saya pikir itu membantu menciptakan chemistry antara Dong Seok dan Seon A," tutur Shin Min Ah soal peran yang ia dan Lee Byung Hun mainkan.

Peran Shin Min Ah

Di serial Our Blues, Shin Min Ah memerankan tokoh Min Seon A, seorang ibu yang berkutat dengan rasa sakitnya. Diakui Shin Min Ah, peran yang ia mainkan itu pun menjadi tantangan sulit untuknya.

"Ini adalah peran pertamaku sebagai seorang ibu dari seorang anak. Ada lebih banyak tekanan bagi saya untuk menggambarkan emosi Seon A, perubahan emosional dan bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya, daripada fakta bahwa dia seorang ibu. Saya pikir itu akan sangat sulit, tapi anehnya aku mengerti karakternya. Aku merasakan sakitnya," tuturnya.

"Rasa sakit dan keinginannya untuk mengatasinya adalah apa yang saya pikir akan menarik untuk saya coba sampaikan. Saya ingin mengambil ini sebagai tantangan. Karakter Seon A adalah alasan terbesar saya mengambil bagian di serial ini. Emosi dan kepribadiannya relatable bagi saya," jelas Shin Min Ah.

Loading