Sukses

Entertainment

Deretan Tontonan Seru di Netflix yang Tayang di Bulan April

Fimela.com, Jakarta Bulan April tinggal hitungan hari dan tentunya Anda membutuhkan tontonan baru yang menyegarkan. Di bulan April 2022 Netflix pun menyuguhkan beragam totonan baru dan menarik, yang tak boleh dilewatkan.

Jika Anda bingung ingin menonton apa, berikut ini adalah deretan serial dan film baru yang akan tayang di bulan April. Sudah siap berpetualang dengan beragam kisah baru?

 

In The Between

Tayang 8 April, film ini mengisahkan seorang remaja yang patah hati setelah kehilangan cinta sejatinya dalam sebuah kecelakaan tragis. Ia kemudian percaya jika sang kekasih mengirimkan pertanda dari alam baka.

Choose or Die

Tayang 15 April, Choose or Die menghadirkan kisah dua orang teman yang tergoda memenangkan hadiah dengan memainkan sebuah gim video misterius dari tahun 1980-an dan masuk ke dunia aneh yang sangat mengerikan.

Celeb Five: Behind the Curtain

Mokumenter di balik layar ini menunjukkan lelucon dan improvisasi menjadi pusat obrolan saat grup komedian wanita, Celeb Five, mendiskusikan materi untuk sesi komedi spesial. Tayang 1 April, Celeb Five: Behind the Curtain menghadirkan Kim Shin Young, Song Eun I, Shin Bong Seon, dan An Young Mi.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Sebuah adaptasi dari novel Eka Kurniawan yang berjudul sama, film ini mengikuti seorang petarung tangguh impoten yang jatuh cinta kepada seorang petarung wanita yang kejam di tengah masyarakat yang dipenuhi oleh kekerasan.

Disutradarai oleh Edwin dan menampilkan Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan Sal Priadi, jangan lewatkan keseruan ceritanya pada 1 April!

Yaksha: Ruthless Operations

Tayang 8 April, Yaksha: Ruthless Operations hadir dengan kisah seorang jaksa terpandang yang terjun dalam perang mematikan antara mata-mata, saat bertugas di kota berbahaya untuk menyelidiki tim Operasi Rahasia dan pemimpinnya yang tersohor.

My Liberation Notes

Tayang 9 April, serial ini mengisahkan tiga bersaudara yang muak dengan kehidupan monoton sebagai orang dewasa. mereka pun berusaha mencari kebahagiaan dan kebebasan dari hidup mereka yang datar.

Our Blues

Bersiaplah untuk menyambut drama Korea yang bertabur bintang Our Blues pada 9 April. Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min A, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Uhm Jung Hwa, dan Kim Woo Bin, drama ini bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading