Sukses

Entertainment

5 Hal Seru dari Bridgerton Season 2 yang Buat Penonton Berdebar

Fimela.com, Jakarta Bridgerton Season 2 hadir dengan banyak kejutan dan skandal yang mendebarkan. Tayang 25 Maret 2022 di Netflix, Bridgerton Season 2 tentunya tak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Kehadiran tokoh-tokoh baru dipastikan membuat kisah di dalamnya semakin seru. Dari para tokoh baru ini, Anda akan diajak melihat dunia Bridgerton lebih luas dan mendalam tentang kehidupan mereka.

Jika Anda belum menyaksikannya, berikut ini adalah lima hal seru yang akan membuat Anda makin penasaran dengan kisah Bridgerton Season 2 dan ingin menghabiskan delapan episodenya sekaligus!

 

Perjalanan cinta Anthony

Setelah mengangkat kisah cinta Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) di musim pertama, kini giliran si sulung Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) yang akan memulai pencarian cinta sejatinya.

Didorong oleh rasa tanggung jawab untuk menjaga nama baik keluarga, Anthony berusaha menemukan sosok istri yang tepat - hingga membawanya kepada dua gadis keluarga Sharma, Kate (Simone Ashley) dan Edwina (Charithra Chandran). Apa yang akan terjadi dengan ketiganya?

Kelanjutan kisah Lady Whistledown

Bridgerton tentunya tak akan lengkap tanpa kehadiran Lady Whistledown dan selebarannya yang menyuguhkan berbagai kabar terbaru mengenai kalangan elit. Sosok asli misterius ini akhirnya terlihat di musim pertama, namun sepertinya akan ada banyak tantangan yang menanti di musim kedua.

Dengan beberapa pihak bertekad untuk mengungkap identitas sang penulis, apakah Lady Whistledown bisa terus menyembunyikan sosok aslinya?

Persahabatan Penelope dan Eloise

Persahabatan Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie) merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti sejak musim pertama. Namun, rahasia Penelope sepertinya akan memberikan bumbu konflik yang baru di  hubungan keduanya.

Apakah Penelope dan Eloise dapat mempertahankan persahabatan mereka?

Deretan karakter baru

Tidak hanya para karakter lama, wajah-wajah baru juga akan siap menambah keseruan di Bridgerton Season 2. Keluarga Sharma yang baru kembali dari India dan dua putri mereka akan memberikan dilema untuk sang viscount.

Di sisi lain, keluarga Featherington harus menyambut pewaris tanah mereka yang baru dan mengguncang kehidupan mereka. 

Visual yang menawan

Tak hanya kisah penuh skandal dan karakter yang unik, Bridgerton Season 2 juga akan kembali menghadirkan visual yang memesona. Balutan kostum yang modis dan gemerlap menambah keanggunan dari setiap karakter.

Interior yang indah dari hunian klasik era Regensi London juga menyajikan latar yang memukau. Bersiaplah untuk kembali mengunjungi kota London yang indah di era 1800-an bersama Bridgerton! 

What's On Fimela
Loading