Sukses

Entertainment

Gunakan Kaftan Putih, Intip Pesona Cantik Krisdayanti Hadiri Acara Syukuran Rumah Baru Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta YouTuber Thariq Halintar baru saja menggelar acara syukuran untuk rumah barunya pada, Sabtu (9/4/2022). Dalam acara tersebut, dia mengundang beberapa orang terdekatnya, termasuk sang diva, Krisdayanti yang merupakan mertua dari kakaknya, Atta Halilintar. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Krisdayanti di akun instagram pribadinya. Dia tampil menggunakan baju kaftan berwarna putih hitam dengan gaya rambut ponytail. 

Untuk riasan wajah, Krisdayanti kala itu memilih makeup flawless. Tak lupa dia selalu memberikan senyuman manis pada setiap tamu yang hadir di acara tersebut. 

Lantas seperti apa ya penampilan Krisdayanti yang jadi perhatian publik. Berikut potretnya :

Di acara tersebut, Krisdayanti menyempatkan berfoto dengan yang punya rumah, Thariq Halilintar bersama anak tercinta, Aurel Hermansyah dan menantunya, Atta Halilintar.

Karena sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta turut hadir di acara tersebut, sebagai nenek, Krisdayanti selalu setia menggendong anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu.

Setiap kali menggendong sang cucu, wajah bahagia Krisdayanti pun sangat bahagia. Dia bahkan tak pernah lupa berfoto dengan sang cucu di segala kesempatan.

Selain berfoto dengan Ameena, Krisdayanti juga berpose dengan tamu undangan lain yang hadir di acara tersebut. Salah satunya, perempuan yang saat ini dekat dengan Thariq Halilintar, Fuji. Dia pun tersenyum manis sambil berfoto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading