Sukses

Entertainment

Dibombardir Chat oleh Amanda Manopo, Evan Sanders Kirim Foto Sedang Mandi

Fimela.com, Jakarta Setelah menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Evan Sanders terlihat sangat dekat. Dua artis Indonesia ini bahkan sering bertingkah lucu dan saling memperlihatkan keakrabannya.

Dan baru-baru ini, Evan Sanders memperlihatkan isi chatnya dengan Amanda Manopo. Dalam postingan tersebut, Evan memberi nama kontak Amanda Manopo dengan nama 'Manda M'.

Awalnya Amanda Manopo sudah menghubungi Evan Sanders via video call akan tetapi tidak dijawab. Tidak juga mendapat respon, ia pun lantas mengirimkan rentetan chat yang mempertanyakan keberadaan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. "Kamu dimana? Ngapain sih? AKU UDAH NUNGGU LAMA! Evan Sanderrr," seperti ini beberapa chat yang dikirimkan Amanda Manopo.

Kocak

Lucunya Evan Sanders langsung mengirimkan foto saat ia sedang mandi. Ia berpose datar sambil menyipitkan mata. Pasalnya bagian kepala dan tubuhnya masih penuh dengan busa sabun.

Evan pun lantas meminta Amanda Manopo untuk sabar menunggunya. "Sabaaaarr Nuuuuur," balas Evan Sanders.

Banjir Komentar

Interaksi antara Amanda Manopo dan Evan Sanders pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut tertawa melihat postingan tersebut.

"AMANDA MANOPO SI TIDAK SABARAAANN," ujar seorang netizen. "Contoh cowok Setia biar msh keramas msh aja bs bales Chatt," kata netizen lainnya. "Ngakak Bisa gitu sesama artis kalau ngechat Whatsapp," sahut seorang netizen. "ya ampun Manda, mood banget sih chatnya," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading