Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pamer Foto Lawas Bersama Eva Celia, Catut Nama Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba akan menyaksikan pernikahan buah hatinya, Eva Celia yang digadang bakal diselenggarakan pada waktu dekat ini. Sophia sendiri belum begitu percaya dengan betapa cepatnya waktu berlalu.

Ia tak menyangka bahwa Eva Celia akan segera melepas masa lajang. Sementara dirinya merasa masih ingat dengan masa kecil putri dari pernikahannya dengan musisi senior Indra Lesmana itu.

"Can’t believe my baby’s getting married soon," kata Sophia Latjuba di laman Instagram terverifikasinya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Foto Lawas

Dalam unggahan tersebut, Sophia Latjuba juga memperlihatkan foto lawas ketika ia masih muda. Kala itu ia bersama denganEva Celia yang masih kecil. Sophia tampak cantik dengan kaos oblong dan celana jeans yang dikenakan.

Sementara Eva Celia ada di pangkuannya dengan sangat nyaman. Sophia memberikan informasi bahwa foto ini diambil oleh pentolan Dewa19, Ahmad Dhani pada tahun 1996 silam.

"Picture taken by Ahmad Dhani, 1996," ujar Sophia Latjuba.

Dapat Pujian

Sementara netizen sendiri banyak yang salfok dengan kecantikan Sophia Latjuba. Membandingkan Sophia di foto lawas tersebut dengan sekarang ini, netizen mengatakan bahwa kecantikannya tak luntur sedikit pun.

"Suka nyemil formalin nih tante, sumpah deh awet bgt cantiknya," kata akun bernama ulfah.chr.

"Anak nya mau getting married, kok mama nya gak getting older ya. Bingunggggg ya allahhhhh," ujar akun bernama neun.zehn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading