Sukses

Entertainment

Gunakan Busana Transparan, Cantiknya Sophia Latjuba Memukau

Fimela.com, Jakarta Artis Sophia Latjuba kembali mencuri perhatian publik usai mengunggah potret terbarunya di akun instagramnya, Senin (7/2/2022). Di situ, dia terlihat sangat menawan saat mengunakan busana transparan dengan rambut panjang yang digerai.

Dalam unggahannya, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 8 Agustus 1970 itu membagikan dua foto dirinya. Tak berbeda jauh, dari kedua potret tersebut, Sophia Latjuba memasang wajah fierce tanpa senyuman sedikit pun.

"Mengirim banyak bunga dan cinta pada kalian semua. Tetap aman dan waras ya. Cinta," tulis Sophia Latjuba dalam menggunakan bahasa Inggris.

Kolom Komentar Diserbu Rekan Selebriti

Melihat unggahan terbaru Sophia Latjuba, banyak selebriti yang ikut berkomentar. Mereka mengaku kagum dengan kecantikan ibu dari Eva Celia tersebut. "Cantik banget," tulis Melly Goeslaw. "Gorgeous," tulis Rini Ekawati. "Omg," kata Rossa.

Netizen Kagum dengan Kecantikan Sophia Latjuba

Selain para selebriti, netizen juga ikut membanjiri postingan tersebut. Mereka berkomentar dan menyebut kecantikan Sophia Latjuba tidak ada obat dan tak pernah menua. 

"Tiada lawan ini mah," puji akun intanputrii00. "Cantiknya nggak ada obat," tulis akun lukasliwu. "Tolong, ini orang kenapa sih nggak bisa menua. Asli, cantik banget," kata akun chankirana19. "Aku iri dengan kecantikanmu yang abadi," timpal akun nandakebul.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading